Selasa, 28 November 2017

Trade-io Platform perdagangan revolusioner

Trade.io

Trade.io adalah institusi finansial generasi baru berdasarkan teknologi Blockchain yang memberikan keamanan dan transparansi terbaik. Dengan memanfaatkan pengalaman puluhan tahun di sektor investment banking, trading, dan teknologi finansial serta didukung dengan kekuatan dan
transparansi ledger terdistribusi, kami telah menciptakan produk unik yang akan menciptakan revolusi trading aset dan investment banking.

Kelebihan trade.io :


Teknologi Blockchain
Bukti setiap transaksi yang tak dapat dihapus di akun klien demi memastikan transparansi penuh melalui Blockchain.


Investment Banking
Membantu dana lama dan baru untuk menggalang dana dan mencatatkan di bursa trade.io.


Trade Token
Utility token yang digunakan di bursa trade.io dan untuk
berpartisipasi di liquidity pool bersama.Platform Trading Multi Aset
Platform trading eksklusif peer-to-peer revolusioner
yang melayani individu maupun institusi.



Liquidity Pool
Berbagai arus penghasilan transparan seperti pembiayaan margin dan hasil transaksional.


Distribusi Harian
Peserta liquidity pool dapat berpartisipasi dalam distribusi
harian yang dibayarkan langsung ke e-wallet klien dalam uang fiat
maupun kripto.


Patuh Peraturan
Sepenuhnya patuh pada ketentuan dan regulasi sekuritas, kepatuhan, KYC, dan AML.





Tim Berpengalaman
Manajemen dan penasihat berpengalaman dari sektor
teknologi finansial, investment banking, Blockchain, dan trading.

Manfaat Hasil dan Komitmen

• Kami menghimpun sumber daya, hak intelektual, dan kapabilitas FXPRIMUS & Primus Capital Markets.

• Kami akan mengintegrasikan lisensi broker dealer AS untuk mendukung advisory, fund raising, dan IPO di lingkungan yang diregulasi.

• Kami berencana untuk mengajukan lisensi perbankan Swiss dan lisensi penasihat finansial lainnya seperti lisensi bursa FX AS.

• Kami akan mengembangkan dan mengintegrasikan teknologi Blockchain untuk bursa trade.io ke sistem legacy, termasuk MT4 dimulai dengan FXPRIMUS & Primus Capital Markets.

• Kami akan mengembangkan dashboard trading front-end trade.io, wallet, integrasi dengan back-end Blockchain dan integrasi sistem legacy.

• Kami berencana untuk memperkenalkan berbagai produk baru yang sesuai untuk bursa trade.io dan penggunaan Trade Token di masa mendatang.

• Kami akan membangun Investment Bank trade.io dan mengembangkan kepatuhan dan operasional guna mendukung dan mengeksekusi di lingkungan yang diregulasi di bursa trade.io.

• Terakhir, kami akan meluncurkan Seed & Venture Fund trade.io yang akan membantu mendukung platform, berinvestasi dalam teknologi Blockchain komplementer dan perusahaan yang berminat untuk mendaftarkan aset di bursa trade.io.

Situasi Saat Ini dan Terobosan Baru

Sungguh mudah untuk melupakan apa yang terjadi di tahun 2008 karena banyaknya pasar termasuk pasar Amerika Serikat yang mencapai rekor tertinggi saat ini. Seperti yang kita ketahui,pada tahun 2008 pasar berkinerja sangat baik dan ekonomi global pun mengalami ledakan,hingga suatu hari Lehman Brothers tumbang, sistem ekonomi finansial dibekukan, dan ekonomi dunia nyaris runtuh. Akar masalahnya bukan hanya penyaluran kredit yang terlalu mudah atau kurangnya transparansi, melainkan kegagalan sektor finansial untuk berinovasi.

Sekarang mari kita kembali ke masa kini, di saat pasar global berada di rekor tertinggi, dan segalanya terlihat menjanjikan. Kita perlu merenungkan apakah masalah mendasar yang hampir meluluhlantakkan pasar global 9 tahun yang lalu benar-benar telah berlalu, atau bank masa kini semakin besar dan tidak transparan, sementara transparansi semakin langka dalam trading dan pelaporan. Arthur Levitt, mantan ketua SEC, menuturkan kepada Forbes beberapa tahun lalu, tidak ada langkah penyelesaian pasca 2008 yang telah “menghapuskan secara signifikan kemungkinan krisis finansial berikutnya”.

Selain kurangnya transparansi dan perhatian terhadap investor, keseluruhan ekosistem bank,advisor, pasar, dan pencatatan membebankan biaya yang luar biasa besar kepada investor dan perusahaan. Selain ketidakefisienan yang diakibatkan oleh biaya tinggi dan likuiditas rendah,platform trading gaya lama kurang menawarkan transparansi karena tidak ada verifikasi pihak
ketiga dan sering terjadi konflik kepentingan. Singkatnya, tidak banyak yang berubah sejak 2008.

Mengingat ketidakadilan, ketidakefisienan, dan kekecewaan yang timbul karena tidak adanya perubahan, trader dan broker yang berpikiran maju mencari solusi yang mampu melepaskan intermediasi dan mengkomoditaskan status quo saat ini. Sebuah teknologi revolusioner yang
menjadi dasar pengembangan platform generasi baru untuk trading.


Visi dan Misi

  • Menjadi platform terdepan untuk trading berbagai aset finansial dengan teknologi Blockchain.
  • Menjadi bursa terdepan yang dapat digunakan perusahaan konvensional untuk menggalang dana dari   komunitas kripto.
  • Menjadi platform yang paling efektif biaya untuk memfasilitasi layanan investment banking dengan   biaya advisory lebih rendah.
  • Menjadi liquidity pool trading terbesar yang terdiri dari pemegang Trade Token dan memberi  manfaat  bagi pemegang Trade Token.
  • Menjadi 5 besar aset kripto berdasarkan kapitalisasi pasar.

Implementasi Teknis


Platform trade.io terdiri dari 3 komponen utama:



E-Wallet trade.io


E-wallet akan memiliki skin yang dapat diganti

Wallet trade.io bukan hanya menjadi tempat penyimpanan yang aman untuk uang fiat, uang kripto, dan aset token lainnya, namun memungkinkan partisipasi dalam P2P Liquidity Pool bersama kami.

  • Ikutilah dunia trading P2P yang penuh gairah tanpa perlu pusing mengelola risiko dan membayar   biaya overhead yang mahal.
  • Partisipasi dapat dilakukan dengan Trade Token, uang fiat, serta uang kripto, dan kami berencana   menambahkan berbagai aset token lainnya.
  • Peserta akan mendapat bagian dari kinerja liquidity pool. 50% dari profit trade.io akan dimasukkan   setiap harinya.
  • Distribusi residual harian akan dibagikan secara proporsional sesuai dengan kinerja liquidity pool.

Initial Coin Offering (ICO) & Distribusi Token

Kami mengumumkan Penawaran Koin Perdana yang memberi peluang bagi Anda yang berminat untuk berpartisipasi dan menjadi perintis yang dapat memanfaatkan platform generasi baru kami sejak awal. Kami akan menerbitkan 500 juta Trade Token dan sekitar dua pertiganya akan
diterbitkan untuk penjualan kepada khalayak umum.

Selama PRA-ICO yang dijadwalkan untuk berlangsung pada 7–25 November 2017, kami akan menjual maksimum 200 juta Trade Token dengan harga 1 Ether (ETH) untuk 200 Trade Token.

Token yang tidak terjual pada PRA-ICO, jika ada, akan ditransfer ke ICO yang berlangsung pada 5 Desember — 15 Desember 2017. Harga penjualan ICO berjenjang selama 3 periode, dimulai dari 100 Trade Token per 1 Ether (ETH).

Jumlah token yang dialokasikan untuk ICO adalah 75 juta dan
dapat ditingkatkan hingga maksimal 130 juta apabila perlu penambahan alokasi, sehingga total token yang dapat tersedia untuk crowdsale adalah 330 juta, sekitar dua pertiga dari total 500 juta token yang diterbitkan. Token yang tidak terjual akan dimusnahkan pada akhir crowdsale.


Token

ALOKASI TOKEN


Pra Ico


Ico


Alokasi Hasil


Kesimpulan

Kode open source memberi keunggulan berupa transparansi. Dengan adanya transparansi, pihak mana pun yang berminat dapat melakukan peninj
auan menyeluruh atas sumber dasar dan memberi cara untuk mengidentifikasi
kelemahan atau vulnerabilitas secara cepat.

Efisiensi, arus kerja, dan implementasi umum atas kontrak ini selalu dapat ditingkatkan dan tim kami akan bekerja tanpa henti untuk meningkatkan segala proses yang diterapkan dan juga mempertimbangkan masukan dari komunitas. Secara umum, Majoolr telah mengimplementasikan metode yang kuat dengan tujuan untuk mengurangi potensi attack vector.

Tim




Penasihat




Details Information :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Get Closer To Function X

C urrent technological developments bring good and bad impacts on everyone's lives . For everyone who can follow the development of t...

Popular Posts