Kamis, 01 Februari 2018

RepuX-Masa Depan Pertukaran Data Berdasarkan Blockchain


Apa itu Repux ???

Repuk adalah kerangka tingkat protokol (“protokol Repux”)dimana berbagai jenis data tidak berubah dapat komoditisasi dan dipertukarkan diantara berbagai kolektor,pengembang,dan pengguna korporat yang berbeda.Protokol Repux menggabungkan beberapa teknologi terdesentralisasi seperti interplanetary File System (atau IPFS) 2 , Sia 3 , Ethereal 4 , EOS 5,dan menawarkan potensi untuk melakukan upgrade ke blockchain high-throughput custom.dengan memfasilitasi transfer data dan nilai antara teman sebaya,protokol Repux menciptakan kemungkinan berbagai data diantara pengumpul data,pengembang aplikasi dan pengguna data yang tidak ada dipasar saat ini.Protokol Repux memberi kesempatan kepada produsen data unutuk menciptakan nilai dalam datanya melalui memfasilitasi penyediaan data ini kepada pengguna di banyak industri,sekaligus menghilangkan kebutuhan perantara dalam proyek ini.

Visi

Visi Repux adalah membuat suatu protokol yang memfasilitasi monetisasi data melalui transfer yang efisien antara kolektor,pengembang dan pengguna yang juga akan memungkinkan evaluasi keandalan dan reputasi data dari waktu ke waktu.melalui protokol Repux kami,pengumpul data dapat mentransfer data ke pengguna data atau ke pengembang aplikasi dengan imbalan token Repux.pengembang dapat membangun protokol Repux,dan menggunakan data yang ditransfer oleh kolektor untuk menghasilkan produk dan layanan dan kemudian dapat ditransfer ke pengguna akhir di berbagai industri,dengan imbalan token Repux,kami berharap dapat memberikan nilai tambah pada data.

Cara kerja:

  • Bisnis menjual data anonim dan mendapatkan token Repux.
  • Pengembang membeli data untuk melatih algoritma Belajar Mesin.
  • Pengembang kemudian menjual kembali aplikasi cerdas mereka kembali ke perusahaan, untuk keputusan bisnis yang lebih baik.

Tujuan dan sasaran Protokol RepuX adalah sebagai berikut:

  • Untuk mengembangkan sistem throughput yang tinggi dimana data dapat dimonetisasi secara langsung antara kolektor, pengembang dan pengguna;
  • Membangun infrastruktur reputasi yang aman dalam transaksi RepuX Token yang memungkinkan pengguna menerapkan catatan semi permanen dalam transaksi bersama;
  • Untuk mengembangkan antarmuka pemrograman aplikasi yang mudah digunakan (atau API) yang memungkinkan pengembang pihak ketiga membangun Protokol RepuX kami untuk menciptakan beragam aplikasi yang berbeda;
  • Mempertahankan skalabilitas dan kecepatan sebagai prioritas tinggi selama perancangan dan pengembangan Protokol RepuX; dan
  • Untuk mengintegrasikan RepuX Protocol dengan teknologi blockchain yang ada saat membangun solusi kustom dalam kasus tertentu.

Masalah

Perusahaan memiliki terabyte data yang tersimpan dalam sistem mereka dan mengalami masalah dalam menggunakan keputusan bisnis yang lebih baik ini atau meningkatkan efisiensi bisnis. Pengembang kekurangan data untuk mengembangkan pembelajaran mesin dan solusi kecerdasan buatan dan yang terpenting adalah pelanggan perusahaan untuk menjual kembali. Ada banyak nilai yang terjebak dalam pemutusan ini.

Solusinya

RepuX adalah kerangka tingkat protokol dimana berbagai jenis data perusahaan dan pengguna dapat dimonetisasi dan dipertukarkan antar berbagai pihak. Menggabungkan beberapa teknologi desentralisasi terdepan seperti IPFS, Sia dan Ethereal / EOS, bersamaan dengan kemungkinan upgrade ke rantai blok high-throughput custom, RepuX memungkinkan terciptanya pasar data dan informasi yang sangat terdesentralisasi.

Teknologi RepuX

Ikhtisar
Teknologi protokol RepuX dapat dipecah menjadi 4 lapisan terpisah:


Lapisan Aplikasi dan API

Blockchain memanfaatkan jaringan peer-to-peer untuk mengatur transaksi dan interaksi di antara komunitas terdistribusi, dan mengelola tata kelola ini melalui buku besar terdesentralisasi yang memanfaatkan infrastruktur komputasi terdistribusi dan protokol umum, sehingga sangat sulit untuk membuat transaksi yang tidak benar. Dengan blockchain dan desentralisasi, setiap entitas digabungkan dalam proses dan tidak ada satu entitas pun yang memiliki kendali atas semua proses.

Kami merancang RepuX, dari awal, untuk membuat antarmuka pemrograman aplikasi (atau API) di mana pengembang aplikasi dapat mengerjakan Protokol RepuX. Protokol lunak ini berarti bahwa RepuX tidak dirancang untuk satu tujuan tertentu, namun mengizinkan pengembang membangunnya untuk mendapatkan keuntungan potensial dari banyak industri yang berbeda.

Struktur API

Kami bermaksud menggunakan API Web3.js + metamask yang mudah digunakan yang memungkinkan pihak ketiga mengakses dan membangun aplikasi eksternal dengan mudah di infrastruktur RepuX. Selain API JS yang mudah digunakan, kami juga dapat mengaktifkan API berbasis aplikasi yang dapat digunakan oleh pihak ketiga untuk dikembangkan.

Lapisan Data

Untuk memastikan data pengguna disimpan dengan cara yang terdesentralisasi, kita akan menggunakan sejumlah teknologi yang berbeda. Dalam White Paper ini, kami menggambarkan infrastruktur berbasis IPFS1 yang menggunakan hash IPFS. Dengan Protokol RepuX, kita menggunakan IPFS untuk menjaga database data yang direferensikan oleh hash di lapisan logika dan API kita. Dengan menggunakan IPFS, kita tidak hanya memastikan data terdesentralisasi dari data kita tetapi juga memastikan bahwa data tersebut permanen melalui hash IPFS.

Apa itu IPFS?

InterPlanetary File System (atau IPFS) adalah protokol yang dirancang untuk menciptakan metode penyimpanan dan berbagi file yang permanen dan terdesentralisasi. Ini adalah protokol distribusi hypermedia peer-to-peer yang mudah diakses. Node di jaringan IPFS membentuk sistem file terdistribusi. IPFS menangani potongan konten dengan “hash” yang unik. IPFS memungkinkan terciptanya teknologi terdesentralisasi sepenuhnya yang dapat menghubungkan semua perangkat komputasi dalam sistem fiile yang sama. IPFS mirip dengan bagaimana sedikit pertukaran swarm menukar informasi, dengan cara yang terdesentralisasi dan terorganisir.

IPFS memiliki beberapa fitur berikut:

  • Ini mendefinisikan sistem file pengalamatan konten;
  • Ini mengkoordinasikan pengiriman konten;
  • Ini memiliki sistem berkas dan pemasangan;
  • Hal ini dapat diakses melalui protokol umum seperti HTTP;
  • Ini menjamin integritas melalui sistem konten yang ditangani hash
  • Koneksi dapat terjadi melalui banyak protokol jaringan;
  • Tidak ada titik pusat kegagalan; dan
  • Ini memungkinkan fungsi tambahan melalui sistem seperti Filecoin.

Bagaimana cara kerja Token Sale?

Penjualan Token akan berjalan selama periode 31 hari mulai tanggal 6 Maret 2018 sampai 5 April 2018. Ronde akan berlanjut sampai batas 33,1 juta USD dipukul atau putaran terakhir akan berakhir. Selama Repo Jual Token dapat dibeli dengan imbalan ETH, BTC atau Wire Transfer, dengan kontribusi minimal 100 USD (atau setara dengan 100 USD di BTC atau ETH). Selama Pre-Sale, kontribusi minimumnya adalah 30.000 USD.

Kami tidak akan pernah mengirim alamat token ke manapun selain situs resmi Token Sale. Jangan pernah mengirim ETH, BTC atau USD ke alamat manapun yang belum pernah Anda verifikasi pemiliknya.

Struktur Token

Presale

  • 17 November 2017 / 2pm UTC sampai 
  • 5 Maret 2018 / 2pm UTC

Token Sale

  • 6 Maret 2018 / 5pm UTC sampai 
  • 5 April 2018 / 5pm UTC

Harga diskon


Peta jalan


Tim RepuX

Marcin Welner
20 tahun di IT secara total. Latar belakang 12 tahun dalam pemrograman. Kepala departemen hingga 100 orang. Suka membangun proyek dari awal. Keterampilan bisnis yang luas dalam pergudangan, logistik, rantai pasokan, e-commerce, manajemen persediaan, ERP, sistem CRM.

Tomasz Tybon
10 tahun pengalaman di industri SaaS dengan pemasaran, penjualan dan pengembangan produk. Pengalaman 6 tahun di e-commerce, membangun merek terbesar di negara ini dan mengembangkannya ke India & Turki. Disajikan sebagai CMO, COO. Pendapatan Berulang tahunan berskala 30x.

Aleksandra Staszewska
Lebih dari 10 tahun pengalaman bekerja sebagai Business Analyst dalam proyek untuk sektor perbankan, administrasi publik dan telco. Bekerja untuk menganalisis data, pengolahan dan pelaporan sensus nasional. Penggemar Big Data yang memiliki pengetahuan mendalam tentang sistem Business intelligence and Data Warehouse.

Daniel Kmak
5 tahun pengalaman frontend dan 1 tahun konsultasi untuk perusahaan Amerika Serikat. Penulis kursus untuk Packt Publishing tentang React, Vue and Angular. Kontributor 3% StackOverflow dengan 12.000 reputasi. HackerNoon penulis, pakar HackHands, guru Ember.

Przemysław Kocznur
10 tahun pengalaman sebagai Senior Software Engineer untuk perusahaan seperti Procter & Gamble (Bruno Banani, Mexx, Tom Tailor, Puma Fragrances, Replay), Philips, Bigstar, Hipp, Always, Tchibo, Konica Minolta, Crunchips, Plus, Sygnity, Allegro.

Krzysztof Durałek
Senior User Interface Engineer dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di industri Media dan FinTech. Mengkhususkan diri dalam teknologi web modern dengan fokus pada kinerja, pengalaman pengguna dan kualitas kode.

Dawid Rasyid
Lebih dari 4 tahun pengalaman sebagai Full Stack Engineer (JEE, PHP & JS). Berkontribusi pada jumlah proyek termasuk platform pertukaran mata uang digital terbesar Eropa dan perangkat lunak Otomasi Pemasaran.

Taras Bazyshyn
6 tahun pengalaman sebagai Senior Android Engineer di industri e-commerce. Bekerja dengan penggunaan pembelajaran mesin, pengenalan gambar, kenyataan yang meningkat, beacon Bluetooth & solusi solusi lokasi untuk pengembangan aplikasi seluler.

Rafał Książek
13 tahun pengalaman sebagai DevOps, Arsitek, Pelatih, Programmer, Pemimpin — Advokat yang tidak memenuhi syarat untuk pengiriman kode berkualitas tinggi dengan tangkas. Bertahun-tahun praktisi pemrograman sesuai peraturan SOLID & TDD.

Damian Babula
Pengembang perangkat lunak. Sebagai peserta awal ke arena bitcoin / blockchain, berkontribusi pada banyak proyek yang berhubungan dengan kriptografi, banyak di antaranya bersifat open-source. Saat ini, dia mengkhususkan diri pada aplikasi desentralisasi, pengembangan berdasarkan kontrak pintar dan penghalang yang berdiri sendiri.

Pierre Benezech
4 tahun pengalaman di dunia Blockchain, bekerja dalam integrasi teknologi Blockchain yang berbeda untuk proyek di industri TelCo, Retail, dan Finance, dan baru-baru ini dalam dua inisiatif ICO. Pembicara di berbagai konferensi di Inggris, Blockchain Practice Lead di Sytel Reply UK dan pemimpin sesi pelatihan Blockchain untuk karyawan di seluruh Eropa.

Mitra dan Penasihat

Dr Jay Best
Dr Best bernama Top Crypto Strategist Inggris 2017, anggota dewan eksekutif C-level yang berpengalaman, yang telah mempelopori pembelajaran mendalam tentang GPU di MIT, yang sekarang menghabiskan sebagian besar waktu antara London, Cambridge, Oxford dan Edinburgh sebagai dosen, penasihat dan investor.

Mateusz Mach
Forbes 30 Under 30. COO dari Yayasan Opus — platform streaming musik berdasarkan Ethereum dan IPFS. Menasihati banyak proyek berbasis blockchain yang menjalankan perusahaan pengembangan perangkat lunak Ethereal sendiri.

Lee Hills
Lee memiliki pengalaman lebih dari puluhan tahun dalam penataan perusahaan internasional dan bisnis yang diatur. Lee sangat mahir dalam menangani sektor baru, mendapatkan persetujuan pengaturan dan merancang / merancang solusi perbankan untuk sektor-sektor yang dianggap berisiko tinggi. Hal ini telah mendorong Lee untuk memperluas jangkauan keahlian teknologinya ke sektor Blockchain, di mana dia menjadi penasihat utama lisensi perjudian blockchain dan memberi saran kepada banyak ICO mengenai masalah yurisdiksi, kepatuhan AML / CFT dan penataan dan pertumbuhan bisnis ICO.

Steven Ormond-Smith
Steven adalah seorang Akuntan Bersertifikat Chartered yang memenuhi syarat dengan lebih dari 20 tahun, pengalaman manajemen dan pengendalian keuangan lepas pantai. Steven telah mendapatkan pengalaman yang luas dalam proyek outsourcing untuk bank, firma hukum, fidusia, properti dan perdagangan. Sebelum mendirikan OrmCo, Steven bekerja di perusahaan Administrasi Dana selama empat tahun, mengelola fungsi keuangan untuk beberapa perusahaan terdaftar AIM dan terdaftar di London Stock Exchange. Steven juga mendapatkan pengalaman berharga untuk mengerjakan dua rms akuntansi ‘Empat Besar’.

WorkHQ
WorkHQ adalah perangkat lunak berbasis awan sebagai platform penjualan untuk usaha kecil & menengah. Produk andalannya adalah sistem manajemen inventori yang terhubung dengan JD, Amazon dan Taobao. WorkHQ berencana untuk melepaskan aplikasinya kepada pengembang pihak ketiga untuk dikembangkan di atas platformnya sambil terus mengembangkan modul inti yang penting seperti akuntansi, jam dan pengembalian pajak.

Troutman Sanders LLP
Didirikan pada tahun 1897, Troutman Sanders LLP adalah firma hukum internasional dengan lebih dari 650 pengacara yang berlatih di 16 kantor yang berlokasi di seluruh Amerika Serikat dan Asia. Klien perusahaan berkisar dari perusahaan multinasional besar hingga pengusaha perorangan dan merefleksikan hampir semua sektor dan industri. Warisan perusahaan yang memiliki pengalaman luas, respon yang luar biasa dan komitmen yang teguh terhadap layanan telah menghasilkan hubungan jangka panjang yang kuat dengan klien di seluruh dunia. Sebagai pengakuan atas budaya layanan perusahaan yang kuat, Troutman Sanders telah berada di BTI Client Service A-Team selama 13 tahun berturut-turut.

Melrose PR
Melrose PR adalah humas dan agen pemasaran kreatif yang berada di jantung Silicon Beach, CA. Seiring milenium bekerja di media baru, kami duduk di persimpangan saluran PR tradisional dan platform pertunangan baru, memberikan solusi komunikasi pemasaran terpadu untuk perusahaan-perusahaan blockchain.

More Information :

Website : https://repux.io/

Whitepaper : https://repux.io/white-paper.html

Facebook : https://web.facebook.com/RepuX-415260768888793/?_rdc=1&_rdr

Twitter : https://twitter.com/repu_x

Telegram : https://t.me/repuxicoEN

ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2613666.new

Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1109350

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Get Closer To Function X

C urrent technological developments bring good and bad impacts on everyone's lives . For everyone who can follow the development of t...

Popular Posts