Rabu, 18 April 2018

GAME LOOT NETWORK -Game Yang Mengganggu Industri Game Online


Hay semua,
Banyak konsep perusahaan yang mendesain konsep permainan tanpa umpan balik dari basis pemain masa depan yang mengarah pada kreasi dan kreatifitas yang tidak diinginkan dan fitur yang membuat frustrasi.

Karena banyak perusahaan mengandalkan para pemain untuk pengujian beta, akuisisi pelanggan, dan kurasi permainan,tetapi mereka jarang berbagi imbalan di luar peningkatan dalam aplikasi atau akses awal ke konten yang diantisipasi.

Oleh sebab itu kami di sini untuk memberi seniman sumber daya untuk membuat game yang mereka bayangkan dan memberi penghargaan kepada pemain yang mengisi dunia maya mereka.

Apa itu Game Loot Network?

Game loot network adalah platform distribusi online yang berfungsi sebagai toko aplikasi dengan fungsi yang didukung oleh teknologi blockchain. Cryptocurrency, LOOT, memungkinkan platform untuk menjadi toko yang revolusioner untuk semua game - dari game, pembelian, desain. Ini adalah platform permainan sosial 7 juta yang unik, dibangun di atas rantai blok, dengan permainan yang diawasi dan dikembangkan oleh komunitas,atau bisa kunjungi situs web kami di https://gamelootnetwork.com/

Сrowdfunding

Intinya adalah bahwa desainer menyajikan ide permainan mereka dalam katalog di layar platform. Halaman proposal mereka dapat menyertakan tangkapan layar, demonstrasi, atau bingkai dari game. Kemudian, pengguna menawarkan penanda Loot untuk mensponsori proyek-proyek menjanjikan yang membangkitkan minat mereka. Sebagai ganti cryptocoins mereka, para pendukung menerima persentase pendapatan dari judul yang akan datang. Dengan demikian, tim terdesentralisasi menghasilkan permainan pada tuntutan demokratis. Skema kerja cukup sederhana.

Setelah proyek final forex selesai, mereka menghasilkan pendapatan, baik untuk pengembang dan pendukung. Dengan demikian, seniman independen memotong biaya, dan pemain menerima penghasilan dari permainan yang membantu mereka.
Pengguna memiliki kesempatan untuk bermain game, mengatur turnamen game, dan menghasilkan uang.

Fitur Utama Game Loot Network



  1. Permainan Tertanam dalam platform
  2. Game Unduhan
  3. Hadiah kehidupan nyata dengan cryptocurrency
  4. Insentif crowdfunding untuk game dalam pengembangan
Fitur Hadiah



  1. Pencapaian pengguna
  2. Sistem referral menghasilkan pendapatan
  3. Turnamen game dengan hadiah kehidupan nyata untuk pemain non-profesional
  4. Penawaran bersaing kompetitif untuk perangkat game diskon
Fitur Sosial




  1. Peringkat permainan yang dikuratori
  2. Sistem teman yang intuitif

Cryptosystem

Membangun

Dana dan sumber daya untuk pengembang game.


Mengaktifkan Artis Indie Terdesentralisasi

Seperti Kickstarter khusus untuk permainan, para pengembang mengirimkan ide permainan mereka ke katalog dalam platform. Pengguna kemudian menggunakan LOOT untuk mensponsori proyek yang menjanjikan, memberi desainer anggaran pengembangan. Sebagai imbalan atas token mereka, pendukung menerima persentase menghasilkan pendapatan dari judul yang akan datang.Dan platform ini mengubah publikasi game dengan portal crowdfunding terintegrasi. Desainer indie menyerahkan ide permainan mereka ke katalog dalam layar ini. Halaman proposal mereka mungkin termasuk screenshot, demo, atau rekaman gameplay. Pengguna menawarkan token Loot untuk mensponsori proyek yang menjanjikan. Sebagai ganti cryptocoins mereka, pendukung menerima persentase menghasilkan pendapatan dari judul yang akan datang. Sebuah kolektif terdesentralisasi sehingga menghasilkan permainan melalui tuntutan demokratis,kunjungi https://gamelootnetwork.com/assets/documents/gameloot-whitepaper.pdf

Hasilkan Penghasilan Berulang

Ketika game kreasi crowdfunded yang disponsori pengguna telah berakhir, mereka akan menghasilkan pendapatan bagi para pengembang dan para pendukungnya. Seniman independen mengurangi biaya, dan pemain mendapatkan penghasilan dari permainan yang mereka bantu bentuk. Anda dapat memiliki persentase dari gebrakan global industri berikutnya.

Bermain

Pengguna game kurasi dan penerbitan terdesentralisasi


Turnamen Gaming

Turnamen kami yang diadakan secara reguler memberikan hadiah berupa kolam hadiah dan elektronika dalam permintaan. Kompetisi berkeringat alis yang biasanya disediakan untuk para profesional menjadi dapat diakses oleh semua orang.

Hasilkan

Pendapatan berulang untuk desainer dan pemain.


Ekonomi Internal yang Stabil

Mata uang game kami memungkinkan setiap sumber daya hadiah di platform. Dengan LOOT, pengguna dapat memasuki turnamen, mensponsori game indie, membeli peningkatan dan peningkatan, menawar lelang online, mendapatkan penghasilan tambahan, dan banyak lagi. LOOT akan berkembang, dipelihara oleh utilitas dalam aplikasi yang luas, jauh dari ruang kripto yang mudah menguap,untuk informasi lebih lengkap anda juga bisa bergabung di https://t.me/gamelootnetwork_ico

Loot Token Sale Timeline

Blockchain
Dalam waktu dekat, sebagian besar dari pasar ini akan mengadopsi Blockchain.

12-Juli-2018
HARGA TOKEN $ 0,35 masing-masing.
Lebih baik di lantai dasar. Pembeli awal menerima bonus Loot:

Penjualan Pribadi

Fase 1

Bonus 200%
Beli 1, Dapatkan 2 Gratis
Tahap 2

Bonus 100%
Beli 1, Dapatkan 1 Gratis
Fase 3

Bonus 33%
Beli 1, Dapatkan 0,33 Gratis
Penjualan Publik

Fase 1

Bonus 25%
Beli 1, Dapatkan 0,25 Gratis
Tahap 2

Bonus 17%
Beli 1, Dapatkan 0,17 Gratis
Fase 3

Bonus 11%
Beli 1, Dapatkan 0,11 Gratis
Fase 4

5% Bonus
Beli 1, Dapatkan 0,05 Gratis
Fase 5

Tanpa Bonus
Penjualan Lelang Blind Harian

Lelang *
Lelang Buta Harian
Loot bukanlah token beli dan berharap. Ini adalah cryptocurrency fungsional dari visi besar. Game Loot Network mewakili lebih dari sekadar peta jalan. Menawarkan produk yang terbukti pengguna, itu melampaui kata-kata di atas kertas. Pengujian beta ekstensif menghasilkan lebih dari 5 juta dolar pendapatan hanya selama 7 bulan.

Token

Loot bertindak sebagai mata uang untuk hadiah di platform. Dengan bantuan Loot, pengguna platform akan memiliki kesempatan untuk memasuki turnamen dengan tanjakan kepala, menghasilkan pendapatan berulang melalui game dengan fokus, membeli insentif permainan, menawar lelang online, menerima pendapatan tambahan, dan akhirnya mengunduh game yang dibuat hanya untuk platform. Loot akan berkembang, memakan utilitas yang luas untuk aplikasi.

ICO

Nama token - LOOT

Biaya token adalah 0,35 $ USD

Soft CAP - 50.000.000,00 $ USD

Hard CAP - 75.000.000,00 $ USD

Total volume token yang diterbitkan - 600.000.000 LOOT

Penjualan publik dimulai pada 29 Mei 2018 dan akan bertahan selama 230 hari.

Kesimpulannya

Untuk semuanya, saya ingin mengatakan bahwa ini benar-benar proyek baru dan tidak biasa.Anda juga dapat memperhatikan dan mencari tahu lebih lanjutnya tentang proyek ini, dan mempelajarinya lebih detail.

Untuk Informasi lebih detailnya kunjungi :

Situs Web : https://gamelootnetwork.com/

Kertas Putih : https://gamelootnetwork.com/assets/documents/gameloot-whitepaper.pdf

Facebook : https://web.facebook.com/gamelootnetwork/?_rdc=1&_rdr

Twitter : https://twitter.com/gamelootnetwork

Telegram : https://t.me/gamelootnetwork_ico

Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3180001.0

Penulis : Ta.Form

Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1109350

ETH : 0xaFA49103b15834D6bCF6ac5a2664b0c85e379b4E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Get Closer To Function X

C urrent technological developments bring good and bad impacts on everyone's lives . For everyone who can follow the development of t...

Popular Posts