Jumat, 13 April 2018

GREENBIT - Mata Uang CRYPTOAGRO Blockchain Pertama Terdesentralisasi

Hai,...Pada pertemuan kali ini saya akan memperkenalkan dan menjelaskan tentang sebuah proyek Greenbit,Untuk lebih jelasnya ayo simak diskusi berikut ini :


Dunia keuangan dan teknologi blockchain saat ini sedang terganggu dan melalui adopsi berbagai mata uang kripto GREENBIT sedang mengembangkan sebuah one stop market untuk bisnis ekonomi mata uang digital yang khas ekosistem.GREENBIT dirancang untuk menciptakan token berharga melalui ekonomi pertanian global dan membangun platform untuk proses pertanian dunia yang memiliki ekosistem sendiri dalam satu pasar. GREENBIT menciptakan ekosistem mata uang kripto dari proses transaksi agro ortodoks antara industri agro-sekutu, petani industri, petani subsisten, pedagang dan yang paling sedikit konsumen.Ini akan memberikan kesempatan untuk transaksi cepat melalui pembayaran mobile agro dan mudah, JARINGAN PEKERJAAN TENGAH yang diadopsi sebagai asuransi adalah sebuah aset GREENBIT.

Apa Pengertian GREENBIT ???

GREENBIT adalah mata uang CRYPTOAGRO Blockchain Pertama, pasar terdesentralisasi untuk Petani, Pedagang, Toko Kelontong, Industri Gabungan dan Konsumen, dengan Ekosistem unik dan perdagangan entitas fisik pada komoditas pertanian yang paling diperdagangkan di dunia dengan lebih dari satu miliar karyawan. GREENBIT menyediakan sistem pembayaran terdesentralisasi yang dapat mentransfer nilai-nilai ini tanpa memandang perbedaan boarder dan platform unik untuk mengintegrasikan dan melenyapkan pertanian global sesuai kebutuhannya teknologi blockchain.Pemerintah,pusat kerja dan individu, akan dapat melacak permintaan dan ketersediaan keterampilan, barang dan layanan pertemuan dari bisnis,untuk info lebih lengkap kunjungi http://www.greenbit.in/

Visi

Untuk menciptakan nilai unik investasi dan platform perdagangan yang menarik imbalan melalui penggunaan desentralisasi agro satu-dunia.

Tujuan kami adalah untuk menciptakan pasar agro terdesentralisasi utama,menjaga ekosistem yang berkembang dari pengguna yang mau membeli produk sehari-hari dan melaksanakannya dengan cepat dan dapat digunakan oleh warga global sehingga transaksi menjadi mudah dan aman dengan harga lebih rendah.dan mengembangkan teknologi open source yang dibutuhkan untuk menjalankan platform dan membuat model yang sukses untuk mendorong semua investor / sponsor / mitra / peserta adalah peran utama kami.

PROYEK GREENBIT

GREENBIT sedang merevolusi sektor ekonomi dan pertanian dunia dengan inovasi blockchain.Ini adalah platform internet pertama yang didukung blockchain di dunia dengan akuisisi token dalam bentuk investasi yang menguntungkan.Platform Investasi Crypto GREENBIT sedang berjalan Platform GREENBIT menawarkan kepada para investor sistem hadiah berbasis blockchain yang jernih dan transparan.platform jenis ini didukung oleh teknologi blockchain terdesentralisasi dan aset fisik yang disebut JARINGAN PEKERJAAN TENGAH.

FITUR DAN FUNGSIONALITAS GREENBIT


JARINGAN PERTANIAN TENGAH (CFN)

Ini adalah platform perdagangan yang aman untuk pedagang dan penyedia layanan rantai nilai. The Central Farm Network, sebagai masalah pertumbuhan yang stabil di masyarakat dan valuasinya, mereplikasi aset pertanian di seluruh dunia berdasarkan spektrum suara masyarakat dan spekulasi pasar.

SWIFT & EFISIEN

Menggunakan saluran pembayaran langsung untuk mentransfer nilai dalam milidetik. Transaksi yang berhasil tidak pernah lebih efisien karena setiap blok di Greenbit dapat menjadi Hypercube Routing untuk membantu kecepatan, membuat struktur sangat fleksibel.


Skalabilitas

Pasar Agro-sekutu adalah pasar yang paling banyak diperdagangkan. Oleh karena itu, dapat menangani jutaan transaksi aman per detik. Terima kasih kepada Arsitektur Multi Greenbit yang unik.

DAPAT DIAKSES DAN FLEKSIBEL

Nodes yang berfungsi hanya melakukan pekerjaan yang bermanfaat, memaksimalkan efisiensi dan, setiap blok dalam TON Greenbit dapat menjadi Greenbit itu sendiri membuat struktur sangat mudah diakses dan fleksibel,kunjungi http://greenbit.in/assets/images/GREENBIT%20WHITEPAPER%201.1.pdf

Penjualan Token



Setelah periode ICO, semua kontributor akan menerima token GREENBIT yang kompatibel ERC20 di jaringan Ethereum. Setelah meluncurkan platform GREENBIT pada platform blockchain sendiri atau platform blockchain yang akan dipilih dari daftar alternatif yang sesuai, token asli ke platform tersebut akan digunakan. Token GREENBIT kompatibel ERC20 akan ditukarkan 1-ke-1 dengan token asli GREENBIT.

Tim Kami


Mitra Kami



Peta Jalan 



Untuk Mengetahui Informasi Lebih Lanjut Kunjungi :

Situs web : http://www.greenbit.in/

Kertas putih : http://greenbit.in/assets/images/GREENBIT%20WHITEPAPER%201.1.pdf

Facebook : https://web.facebook.com/Greenbitblockchain/?_rdc=1&_rdr

Twitter : https://twitter.com/Greenbit3?lang=en

Telegram : https://t.me/joinchat/G0DNf0UuWVvKv3JPxhSrww

Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3273833.msg34130003#msg34130003

Nama pengguna : Ta.Form

Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1109350

ETH : 0xaFA49103b15834D6bCF6ac5a2664b0c85e379b4E










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Get Closer To Function X

C urrent technological developments bring good and bad impacts on everyone's lives . For everyone who can follow the development of t...

Popular Posts