Minggu, 27 Mei 2018

BUBLETONE - Proyek Industri Pertama Crypto Berbasis Blockchain

Dizaman sekarang ini semakin berkembangnya suatu negara maka teknologinyapun akan semakin canggih dan ekosistem telekomunikasi terdesentralisasi pertama yang memungkinkan operator jaringan seluler, pengguna telepon dan penyedia layanan untuk berinteraksi secara langsung.Oleh karena itu saya akan memperkenalkan sebuah platfrom dimana platrfom ini merupakan proyek industri pertama kripto-mata uang,yang memiliki gagasan berdasarkan pada desentralisasi ekosistem telekomunikasi.Platfrom ini bisa kita sebut BUBBLETONE.Untuk lebih jelasnya anda bisa kunjungi situsweb kami di https://bubbletone.io/ dan bisa juga simak penjelasannya dibawah ini !


Proyek Bubbletone terdiri dari dua bagian utama: 
  • Blockchain
  • Aplikasi Seluler
Apa yang dimaksud BUBLETONE ???

BubbleTone adalah proyek pertama industri kripto-mata uang, yang gagasannya didasarkan pada desentralisasi ekosistem telekomunikasi. Ekosistem ini memungkinkan interaksi secara langsung antara operator jaringan seluler, pengguna telepon dan penyedia layanan.

Bagaimana cara kerja BUBLETONE 

Kami secara langsung menghubungkan operator jaringan seluler dan pengguna akhir secara global di pasar berbasis blockchain.Dengan Blockchain Bubble Tone.Para pelancong dapat dengan cepat menjadi pelanggan lokal yang sah dari setiap operator asing di negara tempat mereka bepergian. Bubbletone menggantikan teknologi jelajah kuno dan mahal dengan menerapkan kontrak cerdas ke dalam interaksi operator seluler.
Cara kerjanya: setiap operator seluler dapat memublikasikan rencana tarif prabayarnya sendiri ("Penawaran") sebagai cerdas kontrak. Penawaran ini dapat dilihat oleh semua operator lain dan pelanggan mereka. Dengan memilih Penawaran, a Kontrak cerdas "Permintaan" baru dibuat, dengan Identitas Digital pelanggan dan Pembayaran
transaksi.
Visi Proyek


Kami secara langsung menghubungkan operator jaringan seluler dan pengguna akhir secara global di pasar berbasis blockchain kami. Sebagai operator seluler di Eropa dengan lebih dari 20 tahun di telekomunikasi, kami akan memanfaatkan platform blockchain ini untuk memasuki pasar global dan menawarkannya kepada semua operator.

Tujuan Bubletone adalah ???


Tujuan dari platform Bubbletone Blockchain adalah untuk menghilangkan semua prosedur roaming antar operator yang panjang, rumit dan mahal dan untuk menciptakan pasar baru bagi ribuan operator telekomunikasi yang membuka layanan seluler yang terjangkau untuk roaming diam. Blockchain kami di ekosistem Telecom memberikan interaksi langsung antara operator seluler dan penyedia layanan melalui kontrak pintar, https://bubbletone.io/BubbleTone_Whitepaper_ENG-Jan18.pdf

Bubletone memiliki beberapa manfaat diantaranya :

Transaksi tidak dapat ditolak. Operasi yang dilakukan di blockchain hampir tidak mungkin berpura-pura atau sembunyi. Faktor ini penting bagi operator dan klien mereka.
• Mengamankan data. Semua blockchain disimpan di banyak node di jaringan, dalam banyak cara copy, sehingga kemungkinan kehilangan data sangat rendah.
• Tingkat kesalahan transaksi diminimalkan, karena setiap tindakan dikontrol oleh kode ketat operator node.
• Lebih sedikit lalu lintas yang ditransmisikan antar operator - semua interaksi kini dilakukan melalui a Jaringan P2P terdesentralisasi.
• Kode tambahan apa pun yang dijalankan sistem adalah kekosongan informasi sensitif yang dapat terjadi dicuri. Satu-satunya data yang membutuhkan perlindungan adalah kunci pribadi dari para peserta.
• Manfaat lain dari blockchain tertentu diberikan di bawah ini.

Blockchain BubbleTone di Telecom adalah untuk:



Untuk pengguna Bubbletone:
  • Melakukan panggilan dan menggunakan data selama perjalanan di seluruh dunia dengan tarif lokal yang luar biasa dengan koneksi langsung ke operator lokal
  • Tidak perlu mengganti kartu SIM atau nomor telepon Anda
  • Utusan generasi berikutnya dikemas dengan fitur komunikasi yang luar biasa
Untuk operator seluler dan penyedia layanan:
  • Setiap operator dapat menjadi global tanpa integrasi jaringan yang rumit
  • Akses langsung ke pasar telekomunikasi internasional dengan jutaan pelanggan baru
  • Peningkatan pendapatan melalui distribusi layanan bernilai tambah
Proyek ini merilis utusan sendiri, yang dikonfigurasi secara khusus untuk kebutuhan operator seluler. Beta dapat diunduh sekarang ke ponsel cerdas Anda, untuk link unduh anda bisa kilk link dibawah sesuai dengan flatform anda.
  • Android: https://play.google.com/store/apps/details? Id =com.countrycom.bubbletone
  •  iPhone: https://itunes.apple.com/us/app/bubbletone/id1190252056? mt=8
Penjualan Token. 
  • Pra-ICO 
  • Mulai: 20.01.2018 
  • Akhir: 15.02.2018 
  • Harga: 1 Token seharga 0,42 USD dengan minimum 10K USD.
ICO 
  • Crowd-sale mulai 20.03.2018 
  • Crowd-sale berakhir 20.05.2018 Harga 
  • spesial burung awal 0,5 USD per token 
  • Kemudian harga naik sebesar 0,05 USD setiap 5 hari, naik sampai 1 USD 
  • Dan kemudian, harga naik 0,15 USD setiap 10 hari hingga akhir ICO
Peta jalan

Q1'2018 Versi awal dari kontrak pintar sudah siap. "Penawaran" dan "Permintaan" pertama ada di platform Blockchain. Demonstrasi platform di Mobile World Congress di Barcelona (Februari'18). Integrasi dengan platform eSIM utama untuk mengunduh profil seluler ke kartu SIM

Q2’2018 Web-API untuk integrasi operator seluler dan penyedia layanan. Integrasi Identitas Digital ke dalam aplikasi Bubbletone. Peluncuran komersial, dengan "Penawaran" dari 10+ operator seluler ada di Blockchain, tarif rendah di 80+ negara.

Q3'2018 Persetujuan Profil Seluler Global oleh International Telecommunication Union. Perbarui Mini Node untuk berpartisipasi dalam memproses kontrak pintar. Fitur baru di aplikasi Bubbletone: Platform voting berdasarkan Blockchain, konferensi video 4K, transfer uang kertas dan mata uang kripto

Q4'2018 Memperluas daftar operator seluler dan penyedia layanan yang terhubung ke Ekosistem Bubbletone Blockchain.


Q1-Q4’2019 Menandatangani perjanjian dengan operator seluler di seluruh dunia untuk mengaktifkan Profil Seluler Global. Prototipe pertama dari SIM-chip global yang akan disematkan ke perangkat seluler. 1 juta transaksi pertama diproses.

Tim Utama Bubletone
Pengembang & Tim Insiyur IT
Penasihat 

For more Information,Please see the Link Bellow ; 










Bitcointalk Username => Ta.Form


ETH wallet Address => 0xaFA49103b15834D6bCF6ac5a2664b0c85e379b4E




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Get Closer To Function X

C urrent technological developments bring good and bad impacts on everyone's lives . For everyone who can follow the development of t...

Popular Posts