Kamis, 24 Mei 2018

HOWDOO - Membangun Infrastruktur Dan Menyatukan Komunitas,Orang,Pendidikan Masyarakat,Bisnis,dan Pengiklan

Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan kepada Anda semua,tentang proyek ICO yang mempunyai ide-ide brillian,yang sangat menarik dan apa sajakah fitur dan manfaatnya? Semuanya akan didiskusikan dengan detail dan mendalaman lainnya.Karena itu saya akan membahas bagaimana Teknologi blockchain dalam industri jejaring sosial yang terdesentralisasi,dan kami juga akan memberikan penjelasan lebih mendetail,silahkan simak dibawah ini !


Perkembangan dunia teknologi digital semakin hari semakin berkembang.Sehingga Pembangunan tidak bisa dibendung lagi.Karena itu kita harus mengikuti arus perkembangan zaman yang begitu pesatnya.Supaya kita tidak akan tertinggal dari yang lain.

Saat ini,arus informasi dan komunikasi tidak dapat terpisahkan.Informasi dan komunikasi akan berubah sesuai dengan kebutuhan.

Dalam hitungan detik,hal-hal yang tidak kita ketahui bisa diperbaiki pada saat pencarian.Dalam hal ini, Howdoo, jaringan sosial, menawarkan berbagai kemudahan bagi pengguna yang selalu mencari informasi terbaru,atau bisa kunjungi situsweb kami di https://howdoo.io/

Apa Itu HOWDOO ???


HOWDOO Adalah proyek ambisius yang didedikasikan untuk membangun infrastruktur yang diperlukan untuk mendukung ekosistem sosial massa yang benar-benar terdesentralisasi, terukur, dan ketersediaan tinggi - meliputi streaming langsung,pengiriman konten cerdas dan penerbitan token,dan salah satu yang paling inovatif blokchain berbasis platfrom didunia.

Platform ini dirancang untuk merevolusi media sosial saat ini lansekap dengan mengilhami desentralisasi pendekatan untuk berbagi dan mengonsumsi konten - serta semua transaksi terkait.

Apa tujuan dari Howdoo?

Howdoo menggunakan rantai blok berbasis komunitas berdasarkan jaringan insentif keuangan yang disediakan oleh komunitas yang memungkinkan pengguna untuk berbagi pendapatan iklan yang dihasilkan oleh kontribusi ke jaringan. Oleh karena itu, pengguna yang menggunakan platform ini dapat memperoleh informasi serta mendapatkan informasi.Dan untuk memungkinkan pengguna mendapatkan bagian dari pendapatan iklan yang dihasilkan dari kontribusi mereka ke jaringan. Ini akan menjadi individu yang bebas untuk membangun dan berpartisipasi di komunitas teman, anggota keluarga,sesama gamer dan pengikut, dan untuk berinteraksi dengan mereka melalui olahpesan, berbagi file, memberi tip,dan pembayaran, untuk menciptakan jauh lebih berarti,keterlibatan yang relevan dan bermanfaat atau kunjungi https://howdoo.io/wp-content/uploads/2018/04/howdoowhitepaper.pdf

Misi Howdoo

Howdoo menggunakan jaringan berbasis blockchain komunitas sosial yang diberi insentif finansial yang tujuannya adalah untuk memungkinkan pengguna memperoleh bagian dari pendapatan iklan yang dihasilkan dari kontribusi mereka ke jaringan.Ini akan menjadi individu yang bebas untuk membangun dan berpartisipasi dalam komunitas teman, anggota keluarga, sesama gamer dan pengikut, dan untuk berinteraksi dengan mereka melalui olahpesan, pembagian file, pemberian tip, dan pembayaran, untuk menciptakan keterlibatan yang jauh lebih berarti, relevan, dan bermanfaat.

Mendorong agenda terdesentralisasi, dan memastikan tidak ada kontrol pusat, juga merupakan bagian integral dari platform. Itu karena kami percaya pada pendekatan pengguna pertama, dan memungkinkan individu dan komunitas untuk mengatur konten mereka sendiri secara demokratis - dan membuat keputusan kolektif untuk memonetisasi potensi iklan dari ruang mereka. Partisipasi akan menjadi kunci, dan kontribusi, popularitas, dan produktivitas komunitas-komunitas ini akan secara langsung menambah kesuksesan dan potensi penghasilan mereka.

Akhirnya, Howdoo juga akan mengubah cara aliran sumber daya finansial di lingkungan media sosial. Tujuan kami di sini adalah untuk memberdayakan pengguna dengan akses ke pasar aset dan layanan digital yang luas dan terus berkembang. Kami melakukan ini untuk membantu menghilangkan hambatan masuk bagi pengguna yang ingin memulai bisnis kecil, dan membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk membangun minat dengan membina hubungan dengan komunitas pengguna - sementara juga menyediakan sarana bagi mereka untuk memperdagangkan barang dan transfer uang.

Visi Howdoo

Bagaimana semua partisipasi. Kami akan merangsangnya, menginspirasi, dan menghadiahinya. Tetapi yang terpenting, kami berencana untuk melepaskannya, memungkinkan setiap pengguna untuk mengontrol data pribadi mereka, dan memanfaatkan jejak online mereka. Setiap tindakan dan kontribusi akan menerima kompensasi yang adil, didukung oleh pendekatan generasi berikutnya untuk pembayaran online dan pembagian kekayaan untuk mendorong distribusi nilai yang adil di seluruh jaringan.

Ini adalah niat kami untuk memungkinkan pengguna dari lokasi mana pun dan pada perangkat apa pun untuk bebas, pribadi, dan aman membeli barang dan layanan secara online, untuk mengatur e-toko mereka sendiri, dan untuk mendistribusikan uang kepada teman dan keluarga dengan satu sentuhan tombol. Dengan membangun aplikasi di atas teknologi yang diaktifkan dengan blockchain yang terbukti dan tepercaya, kami akan mengatasi pembatasan yang ada pada transfer uang - termasuk keterbatasan infrastruktur, kurangnya akses ke fasilitas perbankan, atau campur tangan pemerintah.

Namun, di atas segalanya, tujuan utama kami adalah untuk menciptakan komunitas teman, keluarga, rekan kerja, dan rekan kerja yang mandiri, mandiri, dan berkembang, yang berbagi nilai yang sama, minat yang sama, dan komitmen yang sama. untuk mendukung dan memberi kompensasi satu sama lain. Howdoo akan berkembang menjadi sistem lingkungan yang mendukung iklan yang bertanggung jawab, serta memberi penghargaan kepada orang-orang atas keterlibatan dan kontribusi mereka. Dengan mendemokrasikan dan menyederhanakan teknologi, kami akan membawa manfaat seperti itu ke khalayak global seluas mungkin.

Fitur Howdoo 

  • MULTI CRYPTO WALLET
  • MICROPAYMENTS (tipping)
  • DECENTRALIZED dan aman
  • GAMING sosial interaktif
  • MODE STEALTH
  • SIARAN LANGSUNG
  • E-COMMERCE
  • MULTI-LINGUAL
HOWDOO TOKEN SALE


KONTRIBUSI PUBLIK (TERMASUK PRE-SALE KAMI)
Untuk mendukung tujuan kami, 38,5% token (termasuk bounty)
akan dialokasikan dari persediaan maksimum 888.888.888 melalui penjualan token kami.


Anggaran Proyek


Alokasi Token



  • SKEMA INSENTIF HOWDOO

Sebagai bagian dari skema ini 21,5% dari total pasokan token akan dirilis selama periode 3 tahun, dengan cara insentif kepada pengguna, teller, operator node dan pihak ke-3 untuk mendorong adopsi massal.

  • TREASURY TOKEN

Tujuan Howdoo adalah hanya menaikkan jumlah yang diperlukan untuk membiayai jaringan sampai itu sepenuhnya mandiri. Namun, sebagai pengaman, 20% dari total pasokan akan diadakan, dan hanya dirilis jika jaringan membutuhkan dukungan keuangan untuk memenuhi tujuannya. Dalam hal ini diperlukan, Howdoo akan menginformasikan semua pemegang token saat ini dan menerapkan distribusi terkontrol dan terkontrol. Semua token yang tidak diperlukan akan dibakar.

  • PENASIHAT TIM

20% dari total pasokan akan diberikan kepada tim Howdoo, yang juga termasuk penasehat. Token akan diadakan dengan ketentuan vesting berikut:

· Karyawan - periode vesting 36 bulan, dengan tebing enam bulan

· Penasehat - periode vesting 12 bulan dengan tebing tiga bulan

PENJUALAN TOKEN

Phase 1

  • PRESLAR LANGSUNG LANGSUNG
  • 44,444,444 token 

Phase 2

  • PRESALE PUBLIK
  • 2 Mei 
  • 133,333,333 token 
  • $ 0,08 per µDoo token 

Phase 3
  • PENJUALAN TOKEN
  • 12 Juni 
  • 133,333,333 token 
  • $ 0,10 per µDoo token
Peta Jalan


For more information, please join us in Telegram group https://t.me/HowdooHQ

Follow Us On : 

Official Website : https://howdoo.io/





Username : Ta.Form


Eth Address : 0xaFA49103b15834D6bCF6ac5a2664b0c85e379b4E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Get Closer To Function X

C urrent technological developments bring good and bad impacts on everyone's lives . For everyone who can follow the development of t...

Popular Posts