Senin, 21 Mei 2018

Omnitude - Mengintegrasikan Ekosistem Blockchain dan E-Commerce


Omnitude (ECOM) adalah konsep radikal dalam ekosistem blockchain.Omnitude tidak hanya menciptakan solusi blockchain kami sendiri yang mengintegrasikan sistem perusahaan, rantai pasokan, dan platform eCommerce. Tetapi juga memungkinkan komunitas pengembang aplikasi yang dapat membayangkan, membangun, dan menyebarkan solusi blockchain ke masalah dunia nyata,untuk informasi lebih lanjut kunjungi situsweb kami di : https://omnitude.tech/

Konsep Omnitude

Platform ini didasarkan pada proyek Hyperledger, protokol open-source, terkontrol yang memungkinkan dan mengatur transaksi B2B dan B2C. Simpul kunci dari solusi tersebut dikelola oleh pihak-pihak tertentu yang dipilih oleh Yayasan. Tingkat akses untuk setiap peserta proyek ditentukan sebelumnya oleh peran yang dimainkannya. Sebagian besar dari mereka diizinkan untuk mengembangkan arus informasi dan integrasi melalui API untuk meningkatkan proses pembuatan aplikasi. Mereka juga dapat mengembangkan kerja tim dalam batas-batas ekosistem Omnitude, sehingga berbagai pihak e-commerce dapat saling berkomunikasi.

Apa Itu Omnitude (ECOM) ???

Omnitude adalah konsep radikal dalam sistem ekosistem blockchain. Memanfaatkan Omnitude sebagai lapisan integrasi antara sistem yang ada memungkinkan penyebaran cepat teknologi blockchain tanpa perlu mengganti sistem saat ini.Karena Omnitude akan membuat pasar ritel online lebih transparan, lebih menguntungkan,dan lebih aman.

Platform Omnitude sendiri akan terbuka dan transparan, memungkinkan siapa pun untuk merancang dan membangun aplikasi Omnitude untuk berintegrasi dengan solusi yang ada di eCommerce, rantai pasokan, dan sistem perusahaan.

Visi kami untuk bisnis adalah pionir.Kami tidak hanya menambahkan nilai melalui solusi middleware eCommerce kami, kami juga mendorong adopsi mainstream teknologi blockchain melalui pembentukan ekosistem blockchain.

Ini memungkinkan kami untuk membagikan kode, pembelajaran, dan sumber daya kami untuk membantu memulai proyek perambatan blockchain dan pengembangan aplikasi lainnya sembari memungkinkan semua orang membuat solusi blockchain. Memastikan bahwa Omnitude sebagai bisnis dapat terus berkembang dan tumbuh tidak hanya di pasar ritel online, tetapi di luar itu, mendorong blockchain ke dalam mainstream.

Tujuan Omnitude Adalah untuk merevolusi eCommerce dan rantai pasokan dengan teknologi blockchain.

Fitur Inti Dari Omnitude adalah :
  • Penggunaan teknologi blockchain yang cepat
Platform Omnitude akan bertindak sebagai middleware, memungkinkan integrasi sederhana teknologi blockchain ke dalam sistem yang ada dan dalam melakukannya, mengubah kemampuan mereka.
  • Hyperledger
Omnitude akan dibangun di atas Hyperledger, open source, global, proyek kolaborasi yang diselenggarakan oleh The Linux Foundation. Hyperledger adalah protokol blockchain yang diizinkan yang memungkinkan transaksi bisnis-ke-konsumen dan bisnis-ke-bisnis.
  • Identitas dan auditability
Yayasan Omnitude akan mengelola OID pengguna dan mengotentikasi semua peserta di jaringan. Akan dimungkinkan untuk menggunakan daftar kontrol akses untuk memberikan lapisan izin lebih lanjut melalui otorisasi operasi jaringan tertentu. Misalnya, ID pengguna tertentu dapat diizinkan untuk meminta aplikasi kontrak cerdas, tetapi diblokir dari penerapan kontrak cerdas baru.
  • Transaksi pribadi dan kontrak rahasia
Omnitude akan menyembunyikan identitas, pola transaksi, dan ketentuan kontak rahasia dari pihak ketiga yang tidak sah dengan mengenkripsi transaksi sehingga hanya pemangku kepentingan yang dapat mendekripsi dan mengeksekusi mereka. Dengan cara ini, Omnitude akan memungkinkan untuk kepentingan bisnis yang bersaing (atau peserta yang membutuhkan transaksi rahasia pribadi) untuk berada di jaringan yang sama yang diizinkan.
  • Aplikasi Omnitude & Komunitas
Teknologi Omnitude akan memungkinkan berbagai aplikasi yang berbeda untuk dibangun.
Tim Omnitude akan membangunnya sendiri, sementara mendukung komunitas untuk mengembangkannya sendiri, melalui dokumentasi terbuka, kode contoh, dan dukungan.
  • Memecahkan Masalah melalui aplikasi kita sendiri
Beberapa masalah spesifik dalam eCommerce yang akan dipecahkan oleh teknologi Omnitude adalah:

- Penipuan pembayaran online (dua pertiga transaksi Kartu tidak hadir (CNP) adalah penipuan)

-Counterfeit & Pirated Goods dalam rantai pasokan (86% pengecer mengatakan penjualan mereka dirugikan oleh barang palsu)

-Identity confirmation (beberapa login memberikan informasi yang sama di berbagai pengecer)

- Biaya transaksi (sekitar 2,9% per transaksi dihabiskan untuk biaya penyedia gateway)

Cara Omnitude Bekerja


Token ECOM adalah token utilitas yang diluncurkan bersama platform dan ekosistem Omnitude. Pedagang, pelanggan, dan pemasok akan mendapatkan dan membeli ECOM dalam ekosistem Omnitude.Token ECOM akan diluncurkan dengan Omnitude di platform Omnilayer.

Token ECOM memiliki beberapa fungsi utama diantaranya :
  • Metode penyelesaian asli antar pihak untuk mengakses sistem dan sumber dayanya.
  • Insentif bagi peserta ekosistem untuk mengoperasikan dan mengamankan ekosistem.
  • Sarana untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan jangka panjang Omnitude.
Struktur Penjualan Token Yang Diusulkan

Ticker: ECOM
Token: 100M (Tim & Penasihat = 12%, Omnitude Foundation = 33%, Investor Pra-penjualan = 5%, Investor Utama-penjualan = 50%)
Inflasi: Tidak ada (tidak ada token lebih lanjut yang diterbitkan)
Biaya pra-penjualan pribadi: $ 0,40 USD / ECOM (Terjual jauh sebelum waktu bahkan selama kondisi pasar yang bergejolak!)
Topi prapenjualan pribadi: 5 juta ECOM (2 juta USD)
Biaya Penjualan Token: $ 0,46 USD / ECOM
Token Sale hard cap: 50 juta ECOM (23 juta USD)
Total batas penjualan: 55 juta ECOM (~ 25 juta USD)

Penjualan Token akan membutuhkan KYC dan batas $ 50k USD per orang, per hari.

Setelah putaran pertama, token yang tidak terjual akan tersedia untuk semua yang terdaftar dengan masing-masing

perorangan dapat membeli ECOM senilai $ 50k USD lainnya sampai habis terjual.

Struktur penjualan Token & Distribusi
Kesimpulan


Secara keseluruhan, platform Omnitude akan menawarkan layanan yang berguna untuk perdagangan e-commerce global, dan menghilangkan banyak masalah yang mempengaruhi seperti penipuan, dan mempermudah bisnis untuk menggunakan blockchain. Oleh karena itu mudah untuk melihat bahwa berinvestasi di ECOM adalah langkah yang cerdas, meskipun, orang harus mendekatinya dengan rencana. Kami harap Anda sama bersemangatnya dengan kami dan berharap dapat menikmati banyak manfaat yang diharapkan berasal dari penggunaan cryptocurrency ECOM serta platform Omnitude.

Tim Inti Kami 


Chris Painter
Pendiri & CEO

Vladimir Kalynyak
Co-founder

Robert Belgrave
Pendiri & Penasihat

James Worthington
CTO

Martyn Brougham
COO, Amerika

Ben Bennett
COO, EMEA

Jurie Van Rensburg
Direktur Keuangan

Jon Harris
Direktur Merek

Lianne Byrne
Direktur Pemasaran

Belinda Hall
Direktur Strategi & Kemitraan

Greg Painter
Manajer komunitas

Andrew Starmer
Manajer proyek

Nikki Hall

Manajer Media Sosial

Pengembang


Benjamin Van Every
Konsultan Blockchain

Ben Roy

Pengembang Blockchain

Penasihat

Sally Eaves 
Penasihat Pemerintahan & Pendidikan

Michael Donald
Penasihat

Nathan Christian
Penasihat

Simon Cocking
Penasihat

Antony Welfare
Penasihat

Tiago Henriques
Penasihat Keamanan Cybersecurity

Sahil Gupta
Penasihat

Mob Blockchain
Penasihat

Pembantu Komunitas

Carlos Andreane
Bantuan Komunitas

Jason Vanderriet
Bantuan Komunitas

Juan José Casís Simons
Bantuan Komunitas

Sam
Bantuan Komunitas

Tan
Bantuan Komunitas


Untuk informasi lebih lanjut, silakan bergabung dengan kami di grup Telegram https://telegram.me/Omnitudechat

Ikuti kami di :

Situs Resmi: https://omnitude.tech/





Nama pengguna: Ta.Form


Alamat Eth: 0xaFA49103b15834D6bCF6ac5a2664b0c85e379b4E









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Get Closer To Function X

C urrent technological developments bring good and bad impacts on everyone's lives . For everyone who can follow the development of t...

Popular Posts