Senin, 25 Juni 2018

GigaHash Miner - Crowdfunded Commercial Crypto Mining


Kami memiliki dan mengoperasikan negara penambang seni yang paling hemat energi di Islandia. Alih-alih menawarkan peluang investasi kepada beberapa investor besar, kami mengizinkan individu untuk menjadi bagian dari operasi penambangan yang didanai oleh kerumunan ini dan berbagi keuntungan penambangan harian,kunjungi situsweb kami di https://gigahashminer.io/ untuk informasi lebih lanjut.

Siapa kita?

GigaHash mewakili generasi baru, perusahaan yang berevolusi tinggi,dibangun di sekitar SMART, penambangan cryptocurrency berkelanjutan, tetapi meliputi produksi energi terbarukan, pendidikan, bisnis pengembangan dan dukungan, dan inovasi bisnis yang bertanggung jawab.

Kami memiliki dan mengoperasikan negara penambang seni yang paling efisien energi pertanian di Islandia. Alih-alih menawarkan peluang investasi untuk beberapa investor besar, kami memungkinkan individu untuk menjadi bagian dari kerumunan ini didanai operasi penambangan dan berbagi laba pertambangan harian.Menjadi berbasis di Islandia memberi kita kesempatan ideal untuk mengambil keuntungan dari iklim dingin, angin kencang (renewableenergy produksi), birokrasi yang berpikiran strategis, dan cryptofriendly lingkungan legislatif dari Uni Eropa,kunjungi https://gigahashminer.io/GHS_WhitePaper.pdf

Sementara cryptomining jauh dari keseluruhan fokus kami, itu adalah generator keymonetary untuk segudang upaya yang dicakup oleh platform GigaHash.Untuk penambangan crypto, lokasi adalah penting, sebagai faktor kunci menentukan keberhasilan setiap perusahaan cryptomining bersifat lokal
peraturan, dan iklim. Penambangan intensif energi, pengolahan daya berarti panas, panas berarti pendinginan, dan pendinginan berarti biaya.Untuk alasan ini, semakin sejuk iklim, semakin murah penambangan Anda operasi. Jika Anda mencari kombinasi dingin iklim, real estate terjangkau, serta daya murah dan andal pasokan, Anda tidak akan melakukan lebih baik daripada Venezuela.

Tujuan kami adalah untuk meningkatkan modal dan skala bisnis pertambangan kami; kami saat ini beroperasi dan sudah menambang bitcoin menggunakan Bitmain Antminer S9 terbaru.

Fitur Utama

  • Pelacakan langsung
  • Pengembalian Harian
  • Perhitungan Pengembalian Total
  • Beli / jual GHS
  • Kelola Dana
  • Opsi investasi ulang
  • Banyak lagi yang akan datang
Keuntungan GigaHash



Dengan GigaHash, para investor menjadi mitra kami dan berbagi dalam merealisasikan laba, sambil meyakinkan diri mereka sendiri pendapatan yang stabil dan pasif. Karena efisiensi kami, kami dapat beroperasi dengan biaya yang lebih rendah dan dengan demikian memberikan penghematan kepada para investor kami.

Angin Arktik Islandia menyediakan sistem pendingin gratis, sehingga tidak perlu memasang unit pendingin udara yang mahal. Alasan kedua adalah melimpahnya gunung berapi, yang memberikan negara dengan aliran energi terbarukan berkat pembangkit listrik tenaga panas bumi dan hidroelektrik di pulau itu, menjaga listrik tetap murah.

Nilai kita

Melalui semangat dan komitmen kami, kami memberikan yang terbaik imbalan yang sedang berlangsung atas kontribusi akun Anda, dengan keamanan maksimal. Itu Hasilnya adalah peningkatan kekayaan pribadi bagi tokenholder, tetapi itu adalah tumbuh dengan hati nurani, dengan maksud untuk tidak hanya mengubah rumah tangga,tetapi globalimpact. Dengan mendukung energi terbarukan untuk menggerakkan kami operasi penambangan, kita berada di garda depan global yang sedang berkembang industri yang akan membawa kita maju ke era baru kekayaan yang berkelanjutan dan bertanggung jawab.

Visi

Masa depan terdesentralisasi dan terdistribusi, cepat dan andal, aman dan transparan, inklusif dan partisipatif, berbasis aturan dan didorong oleh komunitas. Teknologi Blockchain membawa kita mendekat,pertama dan terutama, dengan memungkinkan penciptaan cryptocurrency.Seperti halnya teknologi terobosan lainnya, blockchain dan beragamnya aplikasi menghadapi someresistance dan skeptisisme.


Token 

Setiap token GigaHash (GHS) akan didukung oleh daya penambangan 1 GH / s. GHS didasarkan pada standar ERC20 ethereum terbaru. Ini akan kompatibel dengan layanan dompet pihak ketiga dan pertukaran dll.
  • Awal Penjualan Swasta

10 Mei 2018
  • Mulai Awal Penjualan
1 Juni 2018
  • Mulai Penjualan Utama
1 Juli 2018
  • Akhir Penjualan Utama
31 Agustus 2018
  • Simbol
GHS
  • Jumlah token dijual
8,500,000 GHS
  • Mata uang yang dapat diterima
ETH, BTC
  • Jumlah transaksi minimal
500 GHS (Saat Pra-penjualan)
  • Kontrak Pintar
0xf48dd74dfb994e595574dafbfa7aa9c7e2be52e7

Distribusi Token 


Penggunaan Hasil


Kalkulator Keuntungan


Keuntungan 240% * didasarkan pada pasar historis dan data kesulitan jaringan yang menggunakan harga bitcoin rata-rata sebagai $ 10.000 dan harga penjualan GHS rata-rata $ 0,20 dengan opsi reinvestasi otomatis. Hasil yang sebenarnya tergantung pada kondisi pasar dan kesulitan jaringan dan dapat berubah secara drastis setiap hari.

STRUKTUR BONUS


Peta Jalan 


Tim
  • Daniel Mathis      :     Pendiri & CEO
  • Marlon Fletcher   :     Chief Operational Officer
  • Michael Amiram :     Pemimpin Pengembang Perangkat Lunak
  • Victoria Foster     :     Manajer proyek
Untuk informasi lebih lanjut, silakan bergabung dengan kami di grup Telegram https://t.me/gigahashminer

Ikuti kami di :







Nama pengguna : Ta.Form


Alamat Eth : 0xaFA49103b15834D6bCF6ac5a2664b0c85e379b4E















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Get Closer To Function X

C urrent technological developments bring good and bad impacts on everyone's lives . For everyone who can follow the development of t...

Popular Posts