Selasa, 18 September 2018

STEALTHCRYPTO - Tempat Aman untuk Menyediakan dan Menyimpan Semua Data Transaksi Cryptocurrency dengan Cepat


Selamat datang teman-teman Bitcoiner di seluruh dunia.Untuk Proyek baru hari ini saya akan mempromosikan platform yang menarik dan mari kita lihat ide-ide dan penjelasannya di bawah ini:

Apa yang dimaksud dengan stealthcrypto adalah ???

Stealth Crypto adalah platform yang dibuat untuk menyediakan tempat yang aman untuk menyimpan semua data dan transaksi cryptocurrency dengan cepat. Kata 'aman' mewakili kemampuan platform untuk membuat setiap transaksi tidak terdeteksi oleh orang lain (tidak diketahui oleh orang lain di blockchain). Ini adalah teknologi terdesentralisasi dan otonom,untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi https://www.stealthcrypto.io/ untuk informasi selanjutnya.

Transaksi ini terdesentralisasi

StealthCrypto menyediakan teknologi hemat biaya, meningkatkan efisiensi, menyediakan keamanan data, dan memperluas jangkauan Anda. Transaksi online selalu disertai dengan biaya tersembunyi atau oleh pihak ketiga. Bayangkan jika Anda bisa beroperasi tanpa harus membayar biaya tambahan. Bayangkan berapa banyak uang yang dapat Anda hemat ketika Anda dapat bertransaksi tanpa biaya tambahan secara transparan.

Melalui sistem terdesentralisasi, StealthCrypto dapat menghilangkan beberapa hambatan dalam transaksi. Hambatan dalam transaksi adalah beberapa bagian yang ada dalam aliran transaksi. Bagian ini sangat menentukan keberhasilan transaksi.

Dari apa yang mereka lakukan, mereka akan mendapat manfaat dari transaksi yang kami lakukan. Jumlah laba yang dibebankan kepada pengguna; beberapa menyebutnya biaya administrasi. Bayangkan berapa banyak yang bisa Anda dapatkan, sementara pengguna sering tidak mendapat imbalan apa pun. Melalui sistem terdesentralisasi, StealhCrypto akan menyediakan jalur transaksi tanpa hambatan. Selain itu, platform juga akan menghargai setiap transaksi yang Anda lakukan.

Keamanan data

Selain menyediakan transaksi yang lebih efisien, StealthCrypto juga dapat digunakan sebagai penyimpanan data yang aman. Di dunia online, data adalah aset yang sangat penting. Pencurian data adalah salah satu masalah utama yang dihadapi oleh pengguna internet. Pengguna internet membutuhkan media penyimpanan data yang aman. Pengguna membutuhkan media penyimpanan yang tidak dapat diketahui siapa pun. Media penyimpanan saat ini mendapatkan kontrol banyak bagian. Semua data dan aktivitas pengguna internet selalu dipantau oleh beberapa pihak (dengan kepentingan mereka sendiri).

Beberapa orang tidak peduli dengan data Anda di Internet, mereka menganggap bahwa data hanyalah data, dan tidak ada yang hilang. Mereka hanya akan mengubah persepsi mereka tentang data ketika sesuatu terjadi, misalnya, ketika orang lain membajak akun media sosial mereka.

Kurangnya pengetahuan tentang data adalah karena kurangnya respek terhadap data online. StealthCrypto meningkatkan nilai data pengguna Anda melalui hadiah. Manusia cenderung menghargai sesuatu ketika diberi imbalan. Seperti data, pengguna akan lebih menghargai data Anda ketika orang lain menghargainya.

Banyak orang mulai menggunakan media penyimpanan online untuk menyimpan data penting, seperti data perusahaan dan file pekerjaan. Data seperti ini jelas sangat penting karena menyangkut kepentingan lebih banyak orang. Namun, StealthCrypto percaya bahwa semua data itu penting. Itu sebabnya platform menghargai langsung melalui pengiriman mata uang kriptografi.

StealthCrypto tidak menyimpannya di server terpusat, tetapi mereka menyimpannya di beberapa server otonom. Informasi apa pun akan disimpan di server yang berbeda. Ini dilakukan untuk meminimalkan kerugian karena kemungkinan pencurian data. StealthCrypto menyadari bahwa, seperti sistem keamanan apa pun yang mereka miliki, selalu ada celah bagi peretas untuk meretas.

StealthCrypto menyadari bahwa semua teknologi buatan manusia selalu memiliki kelemahan; Itu hanya masalah waktu. StealthCrypto tidak ingin menjadi perusahaan yang menawarkan konsep brilian tentang semua keuntungan blockchain dan cryptocurrency, mereka menginginkan lebih banyak.

Apa itu token Stealthcrypto ?

Token StealthCrypto sangat penting untuk fungsi Ekosistem StealthCrypto. StealthCrypto adalah Token fungsional yang akan digunakan pada platform untuk mengakses berbagai fitur, produk, dan biaya. Selain itu, karena layanan dan produk StealthCrypto menjadi lebih cair dan berharga dari waktu ke waktu, kami mengantisipasi itu dapat digunakan untuk menyeimbangkan portofolio individu. Dengan kata lain, likuiditas yang dihasilkan oleh StealthCrypto dapat memungkinkan pengguna untuk mengalihkan alokasi antara berbagai mata uang dengan cepat dan mudah,silahkan baca https://www.stealthcrypto.io/assets/images/pdf/whitepaper.pdf?pdf=Download-Whitepaper

PENJUALAN TOKEN "QMN"

Total token supply: 400.000.000
200.000.000 token untuk Stage 1 Token Crowdsale
Penjualan Pra Token akan dimulai pada 28 Januari 2018. Harga token awal (ICO) akan ditetapkan minimal S0.50, atau nilai pasar saat ini di atas S0 .50, ketika ICO meluncurkan 05 Juli 2018. 200.000.000 token akan disediakan untuk Stage 2 Token Crowdsale (50% dari total).

Tahap 2 akan terjadi tidak lebih awal dari tahun 2020, dan semua token akan dijual dengan harga pasar, tidak dengan nilai tetap $ 0 .50 USO (catatan penting: semua persentase di bawah ini akan disesuaikan sesuai dengan jumlah aktual yang dibangkitkan, misalnya jika kami menjual 70 juta token 1 00M, angka-angka berikut akan dikalikan dengan 0,007)

STEALTHCRYPTO FUND-20O, OOO, OOO STEALTHCRYPTO

StealthCrypto Fund beroperasi sebagai bagian dari model bisnis kami, memastikan token stabil dengan masa depan yang cerah. Adalah demi kepentingan terbaik kami untuk memastikan bahwa daya beli STEALTHCRYPTO ™ tumbuh dari waktu ke waktu dan manipulasi pasar dihindari. Sebanyak 400 juta token akan dikeluarkan. Ini adalah bagaimana itu rusak dalam dolar selama perencanaan - harga sebenarnya dapat berubah:

ALOKASI STEALTHCRYPTO


Tim Kami


Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang platform atau berpartisipasi dalam kerumunan penjualan mereka melalui tautan berikut :

WEBSITE: https://www.stealthcrypto.io/

WHITEPAPER: https://www.stealthcrypto.io/assets/images/pdf/whitepaper.pdf?pdf=Download-Whitepaper

FACEBOOK: https://web.facebook.com/stealthcrypto/

Ann Tread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3010702.0

TWITTER: https://twitter.com/stealthcrypto_

TELEGRAM: https://t.me/stealthcrypto2018

Nama pengguna BitCointalk: Ta.Form

Tautan profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1109350

Alamat ETH: 0x039D32bC40eC50E659885199C8bF29eC9d86026B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Get Closer To Function X

C urrent technological developments bring good and bad impacts on everyone's lives . For everyone who can follow the development of t...

Popular Posts