Kamis, 15 November 2018

Raido Financial Ekosistem fintech global yang menggabungkan seperangkat alat crypto

Hasil gambar untuk Bounty Raido financial

Tentang Raido Financial

Raido Financial adalah ekosistem fintech global yang menggabungkan seperangkat alat crypto universal untuk perdagangan, pertukaran, operasi keuangan dan investasi untuk semua pemain pasar kripto B2B dan B2C melalui platform tunggal.

Misi Raido Financial

Misi kami adalah untuk menyediakan semua pemangku kepentingan pasar dengan alat yang paling efisien, komprehensif dan aman untuk menjalankan semua kegiatan crypto yang diperlukan.  Dengan demikian, tujuan utama kami adalah untuk menjalankan dan meningkatkan ekosistem, di mana setiap peserta dari pasar crypto dapat dengan mudah memperoleh dan menggunakan alat yang sangat efisien dan menguntungkan dengan tingkat pengalaman apa pun dalam teknologi block-chain atau crypto currency.

Dengan Raido Financial Anda bisa mendapatkan : 

Arsitektur teknis Raido Financial mampu menyediakan pengguna dengan kecepatan pemrosesan info maksimum karena kinerja tinggi dan sistem pemrosesan beban.
 
Sistem pemrosesan cerdas tokenized untuk proyek ICO / TGE / ITO akan diintegrasikan ke dalam sistem Raido monetary, yang akan menyediakan seperangkat alat"semua dalam satu" yang diperlukan untuk menerapkan penjualan con - termasuk semua aspek pemasaran, hukum dan teknis.
 
Secara anonim, aman dan menguntungkan melakukan perdagangan, pertukaran, kegiatan investasi dengan aset crypto dari dompet multi-mata uang tunggal.
 
Melanjutkan aktivitas perdagangan yang lawful dan transparan dengan quantity besar aset crypto untuk B2B dan pemangku kepentingan pasar institusional.

Manfaat Raido Financial

  • Sistem kinerja tinggi dan pemrosesan beban, API deal with terintegrasi, WebSockets, protokol relaxation.
  • Tokenized Smart-processing technique untuk proyek ICO / TGE / ITO dengan alat alat"allinone".Operasi anonim dan Aman dengan berbagai mata uang untuk pemain pasar B2C.
  • Dompet crypto multi-currency dengan biaya rendah, pemrosesan terintegrasi kartu plastik, uang dan sistem pembayaran elektronik.
  • Modul pembayaran menerima untuk mata uang crypto currency / fiatuntuk dash untuk pertukaran, cash out dan pengendalian saldo keuangan.
  • Perdagangan quantity aset crypto besar, menggunakan leverage dan alat-alat lain di Raido Trade.
  • Pengumpul likuiditas, terintegrasi dalam satu ekosistem dengan stage perdagangan terbesar, pertukaran kriptodalam agent dan lembaga keuangan lainnya.
  • Aktivitas perdagangan yang lawful dan transparan untuk B2B dan pemangku kepentingan pasar institusional Fintech kompleks dan solusi hukum yang menggabungkan semua jenis aktivitas keuangan kripto dan alat mata uang untuk B2B pada satu stage tunggal.
  • Solusi teragregasi - penyaringan internet protocol address, enkripsi info, otentikasi dua faktor, lapisan independen perlindungan kriptografi, dan banyak lagi.

Pertukaran Cryptocurrency Raido

  • Lebih dari Fifty pertukaran Crypto Currency dan alat perdagangan perimeter 
  • Analisis teknis multifungsi sumber daya (place indikator, 1 2 zona waktu)
  • Saluran koneksi berkecepatan tinggi dengan kemampuan untuk memproses hingga a Hundred permintaan each detik dari setiap pesertaEnkripsi Info, penyimpanan"dingin" dan autentikasi dua faktor dengan verifikasi
  • Kemampuan untuk menambahkan token khusus, termasuk yang dikeluarkan melalui ICO/ ITO/TGE
  • Penggunaan API dengan Relaxation, WebSocket, protokol fix

Dompet Multicurrency Raido
  • Solusi lintas stage untuk pertukaran Cryptocurrency yang anonim dan Aman, setor dan penarikan uang fiat, dan move uang,
  • Dukungan untuk BitCoin, AltCoin utama, dan token dengan daftar mata uang baru lebih lanjut,
  • Kerahasiaan dan anonimitas tanpa referensi information identifikasi dan pelacakan transaksi
  • Integrasi dengan proyek On-line dari setiap kerumitan dan penerbitan Crypto Currency sendiri
  • Dukungan bahasa Inggris, Cina, Spanyol, Prancis, Jerman, Rusia, lokalisasi untuk bahasa lain tersedia
  • Biaya komisi dihitung secara dinamis, memastikan nilai terbaik untuk uang
Penjualan Token

Tanggal mulai Penjualan Pra-Token 15 November 2018
Tanggal akhir Penjualan Pra-Token 15 Desember 2018
Tanggal mulai Penjualan Token Utama 15 Januari 2019
Tanggal akhir Penjualan Token Utama 15 Februari 2019
Total token supply 86250000
Total token yang ditawarkan 60262500 
Hard cap 52762,5ETH
Soft cap 7500 ETH
Simbol Token RF
Harga jual Token 1RF = 0,001 ETH
Token standar ERC20
Jenis Token Utility

Distribusi token


Kapan Pra-Penjualan dimulai dan bagaimana cara berpartisipasi?
PRE-Sale dimulai pada 15/11/2018 14:00 (GMT + 00), PRE-Sale akan berlangsung selama 30 hari. Setelah dimulainya PRE-Sale, pembelian token akan tersedia di ico.raidofinancial.com. Klik "beli token" dan ikuti instruksi sederhana.

Informasi detail:








Nama pengguna : Ta.Form


Eth : 0x039D32bC40eC50E659885199C8bF29eC9d86026B



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Get Closer To Function X

C urrent technological developments bring good and bad impacts on everyone's lives . For everyone who can follow the development of t...

Popular Posts