Senin, 24 Desember 2018

AIDUS pasar keuangan yang terdesentralisasi

Hasil gambar untuk bounty aidus

Sistem D-Fund AIDUS Internasional saat ini adalah pasar keuangan yang terdesentralisasi berdasarkan sistem ETHEREUM agar berfungsi seperti platform kendali keuntungan ahli dari mana pemegang saham di seluruh dunia dan organisasi manajemen aset dapat menggunakan rekayasa rantai blok dan Kontrak yang masuk akal untuk secara aman dan murah membuat dan membayar P2P (peer) -to-peer) perjanjian keuangan. Saran berbeda mengenai pengaturan keuangan yang diselesaikan akan segera didaftarkan di komunitas blockchain dan akan selalu ditingkatkan di seluruh Agen Oracle *.

Usaha yang secara resmi disebut sistem D-Fund Internasional'AIDUS (ADFP) ', adalah perusahaan tahap terdesentralisasi dengan meluncurkan tahap pasar keuangan terdesentralisasi' oleh AIDUS Coin mungkin akan berfungsi sebagai uang paling penting yang akan digunakan dengan tepat untuk mendaftar bersamaan. dengan penyelamatan portofolio keuangan berbagai macam. Panggung akan bergabung dengan pedagang di seluruh dunia (kategori persyaratan ke arah keunggulannya) dengan bisnis manajemen keunggulan yang terampil, sementara itu akan memberi Anda 'Metode investasi cepat (QTS)' ke dalam organisasi manajemen keunggulan bagi mereka untuk membangun sejumlah perusahaan yang unggul. -produk keuangan profil, semua perencanaan dalam membangun dan menetapkan ekosistem baru yang segar dari industri manajemen aset internasional.

'Usaha kecil ADFP' ini mungkin merupakan pekerjaan unik Anda yang paling awal saat berada di dunia penuh yang hanya dapat didorong ke depan dari salah satu rekanan sejenis di sini dari tenaga kerja ventura AIDUS. Sistem dana terdesentralisasi AIDUS saat ini dapat menjadi pasar keuangan terdesentralisasi berdasarkan sistem ETHEREUM agar berfungsi seperti platform kendali keuntungan ahli dimana pemegang saham di seluruh dunia dan bisnis manajemen aset dapat menggunakan blockchain dan juga Kontrak yang masuk akal untuk memproduksi dan membayar P2P dengan aman dan murah pengaturan keuangan. 

teknologi validitas pusat AIDUS bisa menjadi sistem Anda dan keahlian dalam memperoleh keuntungan secara stabil di seluruh platform perdagangan mata uang perdagangan laba kotor di pasar valuta asing, memungkinkan AIDUS untuk menembus pasar tunggal terbesar di seluruh Bumi, administrasi kekuatan dunia.

Kreasi pusat AIDUS akan berkontribusi dalam cryptocurrency saat ini dan juga pasar manajemen keuntungan adalah: Keselamatan pemegang koin (pedagang) melalui versi koin yang menghibur koin bersama dengan prinsip-prinsip; Realisasi nilai finansial uang asli dari koin ini dengan memungkinkan penggunaan asli saat dalam arah keuntungan (pasar otentik); Mengizinkan layanan keuangan properti menawarkan aksesibilitas gratis untuk mendaftarkan komoditas keuangan di seluruh dunia dan memanfaatkan berbagai produk dan layanan di ADFP; bahkan Memasok banyak portofolio keuangan yang dapat menjadi tinggi dan aman sebagai imbalan atas seluruh lingkungan. Dengan cara ini,

Bisnis kecil AIDUS terdiri dari 2 desain bisnis kecil yang terpisah. Teknik Pembelian dan Penjualan Sistem Forex (QTS). Bantuan QTS bisnis kecil merujuk ke layanan ini di antara AISYS Anda di seluruh dunia PTE. LTD (head-quarter) dan bisnis manajemen kekuatan yang telah menyelesaikan kontrak hukum untuk dicatat dalam ADFP (Fund Economy) tentang manajemen dan penciptaan berbagai barang keuangan laba tinggi. Versi manfaat mendasar untuk bidang bisnis tertentu biasanya selalu berbagi dengan komisi pengarahan dan juga biaya operasi (komisi servis) dengan modal lindung nilai bersama dengan bisnis dana yang telah menyelesaikan pengaturan Layanan QTS.

Koin AIDUS dikeluarkan. Gerakan investasi dalam portofolio asing. Mengevaluasi bankir koin dengan menciptakan yang penting ke dalam koin AIDUS Anda. Mengembangkan satu prosedur mata uang tertentu untuk memenuhi permintaan koin AIDUS. Target pertama dengan proyek AIDUS adalah untuk memberikan alternatif yang sangat menguntungkan bagi organisasi manajemen aset. Perawatan ini untuk meningkatkan ketergantungan bersama dengan stamina. Tidak ada prasyarat untuk bertukar menjadi valuta asing. Sangat sulit untuk membalikkan program menjadi kompensasi dan investasi ulang pada saat jatuh tempo atau mencurahkan periode investasi. Lebih banyak peluang di kemudian hari untuk portofolio internasional hasil tinggi. Pendaftaran satu kali untuk berpartisipasi di sebagian besar pusat manajemen potensi dan akuisisi semua keselamatan dasar diskresi yang tinggi untuk memperoleh informasi. Untuk administrasi tunjangan Perusahaan Hanya menyiapkan info mengenai Topik portofolio pendanaan. Ketersediaan bebas biaya dalam platform dana ini yang menampilkan puluhan ribu puluhan hingga puluhan ribu calon pedagang potensial di sekitar Bumi. Kekuatan untuk menarik semakin banyak dealer dan memperluas bisnis dengan memanfaatkan laba tinggi dan portofolio terkemuka.


Informasi Detail: 

Situs web: https://aidus.io/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Get Closer To Function X

C urrent technological developments bring good and bad impacts on everyone's lives . For everyone who can follow the development of t...

Popular Posts