Sabtu, 08 Desember 2018

Buzzex Pertukaran masa depan

Di era saat ini kami sangat menghargai upaya orang-orang yang memiliki kontribusi pada peningkatan teknologi,kami memanfaatkan dan menghargai teknologi itu sendiri, yang memungkinkan kami untuk menyajikannya dalam ide-ide dan transformasi mereka menjadi suatu produk yang berfungsi.

Cryptocurrency adalah ide revolusioner yang lahir dalam bentuk Bitcoin. Itu sekarang
diperluas ke berbagai ide jenius dan memberikan kesempatan kepada orang-orang untuk meningkatkan bisnis serta menjadikan konsep "Dunia sebagai Ekonomi Global" adalah kebenaran untuk banyak orang.
Hasil gambar untuk bounty buzzex

Tentang Buzzex

Buzzex dibangun dari dasar selama lebih dari setahun dan siap untuk mengambil dunia cryptocurrency oleh badai. Tim kami ada dari banyak ahli blockchain yang memiliki pengalaman di dunia cryptocurrency selama bertahun-tahun. Semangat dan pengalaman kami akan membawa Buzzex ke tingkat berikutnya, dan dengan bantuan duta global kami akan memperkenalkan cryptocurrency ke seluruh bagian dunia, semua untuk membantu mengembangkan ekosistem cryptocurrency. Kami berkewajiban untuk menawarkan platform perdagangan yang sangat aman dan berkinerja cepat yang memberi penghargaan kepada para pedagang, dan berharap dapat menyambut jutaan pedagang di seluruh dunia untuk menikmati pengalaman perdagangan utama.

Tujuan

Kami bertujuan untuk berkontribusi pada teknologi luar biasa ini dengan menyediakan platform yang paling bermanfaat ke komunitas "crypto", yang mengurangi faktor risiko yang ada dari sifat volatile
cryptocurrency.

Upaya kami tidak hanya akan memudahkan transaksi komunitas crypto, tetapi juga membantu meningkatkan laju adopsi teknologi ini, yang pada gilirannya menguntungkan semua orang.

Dari berbagai hal lain yang telah kami lakukan untuk membantu para donatur teknologi, dokumen ini berfokus pada bagaimana kami bermaksud untuk membantu satu segmen yang sangat penting
pendukung cryptocurrency, para pedagang dan investor.

Melalui Buzzex.io kami menyediakan platform perdagangan dengan berbagai fitur, di mana
pedagang tidak hanya dapat melakukan perdagangan intelektual, tetapi juga memberikan sudut menguntungkan untuk mengurangi biaya mereka dan meningkatkan laba mereka.

Buzzex Koin (BZX) 

Menghasilkan Koin Bonus Harian di Buzzex
Hingga 80% Dari Biaya Perdagangan Yang Dihasilkan Pada Buzzex Dikirim Kembali Kepada Orang-Orang yang Memegang 20K Atau Lebih BZX Dalam Dompet Pertukarannya.

Dapatkan Diskon Hingga 100% Biaya Perdagangan
Jika Anda Memegang 1.000-20.000 BZX Dalam Dompet Anda, Anda Akan Mendapatkan Diskon 5-100% Untuk Setiap Perdagangan yang Anda Lakukan di Buzzex.

Beri Suara Pada Koin Favorit Anda
Orang-Orang Memegang Lebih Dari 20K BZX Dalam Dompet Exchange Buzzex Mereka Memiliki Kata Dalam Koin Yang Harus Kita Buat Di Bursa.

Dapatkan Hadiah Staking
Orang Memegang Setiap Jumlah BZX Dalam Dompet Offline Akan Mendapatkan Hadiah Pertambangan Harian Untuk Membantu Mengamankan Jaringan BZX.

Dapatkan Hadiah Masternode
Orang Mengatur Masternodes Akan Dapat Menghasilkan 60% Dari Hadiah Penambangan Karena Membantu Untuk Secara Instan Memverifikasi Transaksi BZX.

Organisasi Terdesentralisasi
Pemilik Masternode Dibolehkan Untuk Memilih Pada Proposal yang Dikirim Oleh Orang Yang Ingin Membantu Tumbuh Ekosistem Buzzex Dan Dapatkan Hadiah.

Transaksi Super Cepat
The Buzzex Blockchain Mengkonfirmasi Transaksi Kurang dari 1 Menit, Dan Sebagian Besar Waktu Terjadi Dalam Hitungan Detik.

Biaya Murah
Bosan Membayar Biaya Besar Menggunakan Cryptocurrency? Biaya BZX Sebagian Besar Biaya Kurang Dari $ 0,01 membuatnya Murah Untuk Mengirim Transaksi.

Masyarakat
Komunitas Adalah Jantung Buzzex. Itulah Mengapa Kami Mengizinkan Komunitas Untuk Menghasilkan Imbalan Dalam Berbagai Cara!

Buzzex Koin (BZX)

Berikut adalah spesifikasi Buzzex Coin,yaitu :

Pasokan Awal: 750.000.000
Ukuran Blok: 2 MB
Waktu Blok: 60 Detik
Transaksi: 154 Tx / Detik
Penambangan: Bukti Pasak (POS)
Block Reward: 50 BZX Per Blok
Hadiah: 60% Masternodes - 20% POS - 20% Tata Kelola Pemerintahan
Jaminan Masternode: 10.000 BZX

Alokasi Koin


Informasi selengkapnya,lihat link berikut ini : 

Website : https://buzzex.io/
Nama Penulis : Ta.Form
Eth : 0x039D32bC40eC50E659885199C8bF29eC9d86026B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Get Closer To Function X

C urrent technological developments bring good and bad impacts on everyone's lives . For everyone who can follow the development of t...

Popular Posts