Senin, 11 Maret 2019

EMPIREHotels Masa depan dunia Perhotelan

Halo semuanya, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek EMPIRECASH ,maka Anda bisa membaca ulasan yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan informasi dalam melihat visi dan misi yang lebih lengkap,Berikut ulasannya.

Hasil gambar untuk bounty Empirecash

Teknologi digital dan internet berhasil menciptakan perubahan, tidak hanya dalam kehidupan sehari-hari, tetapi juga dalam kehidupan bisnis. Sektor hotel juga harus bisa merangkul teknologi yang kini menjadi keharusan dan bagian dari kehidupan sehari-hari para konsumen. Studi terbaru menyimpulkan bahwa pasar geografis terbesar berdasarkan sektor perhotelan menyumbang 37-38% dari pangsa pasar.

oleh karnanya Ini adalah masalah yang ingin dipecahkan oleh Empire Hotel. Manfaat Empire Hotel Menurut Renato Dimarzio “Industri perhotelan saat ini sebagian besar terpusat, yang membuat basis data pengguna tidak terlindungi. Penggunaan blockchain membawa alternatif bagi konsumen. "Selanjutnya," blockchain mencegah beberapa pemesanan dan ini adalah cara paling aman untuk menyimpan data pengguna ".

dan disini kami akan menjelaskan Cara Kerja Empire Hotels yaitu menciptakan aplikasi seluler yang akan menawarkan fitur-fitur seperti check-in dan check-out, pembaruan tagihan pengeluaran, kontrol suhu kamar, pemanas bak mandi air panas, dan lainnya - dengan tujuan untuk meningkatkan efisiensi dan kenyamanan bagi para pelanggan.

Tentang Empire Hotels

EMPIREHOTELS bisa menjadi panggung terbesar bagi pengunjung untuk memesan kamar dan mendapatkan banyak pengalaman di seluruh planet ini. kami memberikan sarana yang mudah untuk check-in / check-out dan siap sepenuhnya untuk masa depan otomatisasi tempat. Dan Aplikasi ini akan segera hadir untuk pengguna iOS dan Android,serta akan beroperasi penuh sejak hari pertama.

Cara Kerja Empire Hotels

Pemilik hotel memasang aplikasi dan menambahkan properti mereka ke platform.

  • Sederhana, mudah, dan menyenangkan - Pengguna dapat menelusuri hotel dan mengalami di dekatnya. Mereka dapat memesan menggunakan fiat dan EMPIRECASH - aset digital kami.
  • Hotel yang benar-benar memberdayakan - Meskipun tidak ada biaya pendaftaran, biaya yang terkecil di pasar - ditambahkan ke setiap transaksi untuk membuat platform ini layak. Biaya yang terjangkau untuk pemilik; harga yang lebih rendah untuk pengguna.
  • Merevolusi Industri Perhotelan - Pengembang kami menangani setiap langkah kecil selama proses pengembangan aplikasi. Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna kami.
Penawaran Koin Awal



Peta Jalan

Draft Ide Pertama November 2017 - Ide pertama untuk aplikasi dan platform dirancang. Meskipun ide ini telah berubah dari waktu ke waktu, pada November 2017 kami pertama kali mendiskusikan pengembangan proyek ini.

Desain Kontrak Cerdas Maret 2018 - Pengembangan dan audit kontrak pintar adalah tahap penting dalam proses ICO. Selama tahap ini, cryptoeconomics, angka, dan persediaan didefinisikan.

Pengembangan Whitepaper Maret 2018 - Whitepaper menjelaskan teknologi dan fitur aplikasi dan platform kami, serta rencana untuk masa depan.

Situs Web + Pengembangan Dashboard Juni 2018 - Situs web dan dasbor dompet dikembangkan menggunakan teknologi paling modern, dan berulang kali diuji pada banyak perangkat berbeda.

Fase ICO Commenes pada Januari 2019 - Fase ICO akan dimulai pada Januari 2019 dan akan dibagi menjadi tiga bagian: Pra-ICO (pra penjualan), Fase 1, dan Fase 2.

Peluncuran Aplikasi untuk Android dan iOS April 2019 - Versi pertama aplikasi tidak akan menjadi beta; itu akan beroperasi penuh. Versi ini akan mengaktifkan semua fitur sejak hari pertama dan akan diperbarui dari waktu ke waktu.

Peluncuran Pembayaran EMPIRE CASH Juli 2019 - Fitur ini, dijadwalkan untuk Juli 2019, akan menyediakan alat bagi pengguna untuk membayar melalui contactless menggunakan ponsel mereka, sementara menarik dari koin EmpireCash yang tersedia.

Tim Kami


Detail 

AS, Iran, dan Korea Utara tidak diizinkan untuk berpartisipasi
Batas personal adalah 0.01ETH - tidak terbatas
Sistem bonus tersedia untuk investor awal
Emisi token baru dinonaktifkan
Daftar Putih Tersedia
KYC diperlukan
Protokol ERC 20

Berapa banyak token  EMPIRE  CASH yang  telah dikeluarkan? Sebanyak 367.200.000  merek  EMPIRE CASH  diterbitkan, di mana 85% (atau 312.000.000) dijual. 

Apakah mungkin untuk mengeluarkan token tambahan? Kontrak pintar tidak dapat mengeluarkan token tambahan.

Apa itu  EMPIRE CASH?  EMPIRE  CASH  adalah token pembayaran yang digunakan sebagai media pertukaran antara penyedia layanan dan pelanggan di platform  HOTELS EMPIRE   . 

Bagaimana saya membelinya? Ini dapat dibeli di token sale, yang dimulai pada Februari 2019. Harga dasar per  EMPIRE  CASH  adalah \ (1 \ lebih dari 7800 \) ETH (, 0000,000128205 ETH). Peserta token penjualan pertama kali berhak menerima bonus.

Informasi selengkapnya:

Situs web : https://www.empirehotels.io/
Kertas putih : https://www.empirehotels.io/docs/en/whitepaper-en.pdf
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCsSnBBk4StaGk1hsu-SQeVw
Telegram: https://t.me/empirecash
Facebook: https://www.facebook.com/empirehotelsapp
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/empire-hotels-app
Instagram: https://www.instagram.com/empirehotelsapp/
Pinterest: https://www.pinterest.co.uk/EmpireHotelsApp/
Nama pengguna: Ta.Form
Tautan Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1109350
Eth: 0x039D32bC40eC50E659885199C8bF29eC9d86026B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Get Closer To Function X

C urrent technological developments bring good and bad impacts on everyone's lives . For everyone who can follow the development of t...

Popular Posts