Rabu, 13 Maret 2019

VANM - Mesin Pengiklan yang menguntungkan semua pihak


Hallo Semuanya,,Proyek yang ingin saya bahas saat ini adalah menegenai Periklanan, semua orang pasti pernah melihat sebuah Iklan,nah untuk penjelasannya mari kita lihat pembahasan berikut ini agar kita semua bisa melihat Visi dan Misi dari proyek ini. Untuk Informasi yang lebih mendetail silahkan klik Situs Web berikut ini.

Iklan digital tradisional saat ini telah banyak kehilangan keunggulannya. Iklan-iklan tersebut bermunculan dan sebagian besar diabaikan serta diblokir oleh kebanyakan dari konsumen. Iklan digital yang efektif tidak bisa dijangkau oleh pengusaha kecil karna tidak bisa menjangkau beberapa kelompok-kelompok khusus tertentu. Pasar ritel lokal semakin ketat melalui persaingan dari platform e-commerce, dan ini membutuhkan sebuah solusi baru untuk memecahkan persoalan ini, saat ini hadir solusi untuk permasalahan tersebut yaitu dengan menggunakan Platform dari VANM.

Apa itu VANM ?

VANM (Viral Advertising Network Mining) adalah mesin pencari lokal yang dikhususkan untuk produk dan layanan yang cocok dengan penawaran dan permintaan untuk iklan lokal. Vanm akan menghubungkannya ke pengguna terdekat secara tepat waktu. Dan disini Teknologi Blockchain digunakan untuk mendistribusikan pendapatan iklan di antara para pengguna.

50% dari pendapatan iklan dibagikan kepada para pengguna, sehingga pengguna benar-benar tertarik untuk menonton iklan lokal karena mereka dibayar untuk itu. Dan ini bukan lagi mimpi karena Teknologi Blockchain terdesentralisasi dan terdistribusi yang mampu melakukan ini. Pengguna diberi imbalan karena menggunakan iklan, umpan balik, dan berbagi informasi periklanan dengan pengguna lain, sementara itu informasi pribadi mereka sangat dilindungi karena dianonimkan oleh sistem.

Ekosistem VANM


Ekosistem yang ditawarkan oleh VANM menguntungkan semua pihak yang terkait,berikut diantaranya : 
  • Bagi Pengguna - Menerima iklan yang sesuai dengan minat mereka dari penyedia lokal dan sebagian dari pendapatan iklan dalam bentuk token VANM. Token VANM dapat digunakan untuk membayar barang dan jasa.
  • Bagi Pengiklan - Mendapatkan peluang untuk memasang iklan lokal yang efektif dengan biaya yang masuk akal. Dengan menerima token VANM sebagai alat pembayaran, penyedia dapat memperoleh keunggulan kompetitif dan mengunggah lebih banyak konten yang diinginkan.
  • Bagi Artis Media Sosial - Dapat menggunakan bakat mereka dan membangun komunitas dengan membuat iklan untuk vendor lokal. Pengiklan, pada gilirannya, mendapat manfaat dari komunitas artis dan jangkauan yang lebih tinggi.

Peta Jalan 

2017
Tahap konsep proyek VANM
Analisis pasar mendasar
Survei pelanggan potensial
Pengembangan konsep terperinci / whitepaper
Kemitraan strategis

2018
Mendirikan perusahaan VANM UG (haftungsbeschränkt)
Rekrutmen anggota tim tambahan
Memulai pengembangan prototipe aplikasi
Pengembangan kontrak yang cerdas
Mulai dari penjualan token

2019
Presentasi aplikasi prototipe
Akhir penjualan diambil
Voting komunitas pada desain prototipe aplikasi
Mulai dari pengembangan aplikasi beta
Memperluas kegiatan penjualan lokal
Peluncuran aplikasi beta

2020
Voting Komunitas untuk Aplikasi Beta
Penggabungan Umpan Balik Komunitas
Rencana peluncuran Aplikasi Android VANM
Pengembangan Aplikasi iOS
Perluasan jaringan VANM
Pengantar Tahap Penambangan Iklan 2.0

2021
Saturasi pasar lengkap
Aplikasi beta augmented reality / Penambangan Iklan 2.0
Perluasan layanan VANM - mis. Mobilitas gratis
Ekspansi internasional

Informasi Penjualan Token VANM

Token VANM akan didistribusikan di antara pengguna platform dengan Ethereum dan hadiah kepemilikan terdesentralisasi. Token VANM adalah mata uang digital ekosistem VANM yang saat ini berkembang. Token ini berfungsi untuk mentransfer nilai dalam jaringan dengan cepat dan aman. VANM dibuat sebagai token ERC20 pada blockchain Ethereum dan dapat ditemukan di etherscan.io. dengan alamat 0x0d155aaa5c94086bce0ad0167ee4d55185f02943


Jenis token: ERC20
Platform: Ethereum
Simbol: VANM
Harga Token: 0,0005 ETH / 2000 VANM
Pasokan token: 240 juta

Fasilitas VANM

Mobile Wallet - Mobile Wallet VANM akan berintegrasi dengan mulus dalam aplikasi VANM dan berfungsi secara otomatis menerima hadiah untuk penambangan iklan dan untuk mentransfer token dalam praktik umum menggunakan kode QR untuk menerima alamat tambahan.

VANM Tokens - VANM token dapat digunakan untuk barang dan jasa dapat menjadi proposisi unik untuk menarik pelanggan baru. setiap iklan harus memberi tahu pengguna jika token VANM diterima.

Social Hub - Pengguna dapat menggunakan fasilitas ini untuk menghubungkan antara pengguna dan berbagi konten iklan dengan orang lain. ini memungkinkan untuk mendapatkan insentif selain hadiah individu dan penambangan.

Informasi detail,Kunjungi Link Dibawah ini :

Situs web : https://www.vanm.io/en
Kertas putih : https://www.vanm.io/fileadmin/user_upload/VANM_Light_Paper_EN.pdf
Instagram : https://www.instagram.com/vanm_io/
Telegram: https://t.me/VANMnews
Facebook: https://www.facebook.com/vanmofficial2018
Nama pengguna: Ta.Form
Tautan Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1109350
Eth: 0x039D32bC40eC50E659885199C8bF29eC9d86026B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Get Closer To Function X

C urrent technological developments bring good and bad impacts on everyone's lives . For everyone who can follow the development of t...

Popular Posts