Rabu, 02 Oktober 2019

Keuntungan yang Ditawarkan Pixby.io

Cari tahu lebih lanjut di : Situs Resmi dan Kertas Putih


Freelance merupakan para pekerja bebas yang biasa melakukan pekerjaan sesuai dengan kemampuan mereka. Biasanya orang-orang yang menjadi freelance ini karena tidak suka dengan aturan yang terlalu banyak dari perusahaan. Meskipun bekerja sebagai freelance maka hasil yang didapatkan oleh pekerja ini tidak kalah banyaknya dari para pekerja tetap di sebuah perusahaan.

Asalkan website yang Anda gunakan tepat maka penghasilan yang bisa Anda dapatkan sebagai seorang freelance juga bisa lebih banyak. Salah satu website yang bisa Anda gunakan untuk bekerja sebagai seorang freelance adalah Pixby.io. Dimana website ini bisa Anda buka dengan mudah dari web browser Anda.

l  Apa Itu Pixby.io?
Berbicara tentang freelance maka tentu saja tidak jauh dari website yang mereka gunakan. Seperti Pixby.io yang menjadi sebuah platform yang menyediakan berbagai fitur menarik untuk para freelance maupun pencari freelance. Jadi bisa dibilang Pixby.io ini merupakan tempat bertemu seorang freelance dengan ownernya untuk mengerjakan sebuah tugas atau pekerjaan sesuai dengan bidangnya.

Uniknya Pixby.io sudah memakai teknologi blockchain untuk mengatur sistem yang ada di platform ini. Teknologi blockchain pada Pixby.io bekerja sebagai jaringan yang akan membayarkan gaji para freelance. Dimana bentuk dari teknologi blockchain ini adalah Pixbytoken (PXB). Pixbytoken berfungsi untuk melancarkan transaksi keuangan antara owner dengan freelance di platform Pixby.io.

l  Keuntungan Memakai Pixby.io
Pixby.io memang menjadi sebuah platform untuk memudahkan freelance dalam mencari pekerjaan sesuai dengan kemampuan mereka. Adapun keuntungan yang ditawarkan oleh Pixby.io kepada freelance dan owner pencari freelance, yaitu:

1. Mudah menemukan freelance dengan kualitas bagus
Siapa saja bisa menjadi seorang freelance namun tidak semua orang bisa menjadi seorang freelance berkulaitas baik. Untuk itu Pixby.io akan membantu Anda untuk menemukan freelance unggulan yang bisa mengerjakan tugas yang Anda berikan dengan sangat baik.

2. Keamanan pembayaran terjaga
Pixby.io menawarkan keamanan tingkat tinggi untuk sistem pembayaran kepada freelance. Bahkan uang yang sudah Anda dapatkan dari hasil pekerjaan Anda tidak akan dipotong sama sekali.

3. Bonus program
Ada beberapa bonus program dari Pixby.io yang bisa Anda dapatkan. Karena setiap pekerjaan yang sudah Anda selesaikan bisa menghasilkan beberapa koin untuk Anda. Dimana koin ini bisa Anda kumpulkan sampai banyak kemudian Anda tukarkan dengan reward yang disediakan oleh Pixby.io.

4. Mengubah blockchain ke fiat
Pixby.io tidak hanya bisa bekerja di atas sistem blockchain saja namun untuk Anda pengguna uang digital fiat maka Anda bisa mengubah blockchain ke fiat dengan mudah. Program pengubahan blockchain ke fiat ini pada Pixby.io di sebut sebagai perubahan PXB ke PXBX.

5. Koneksi ke freelance secara langsung
Apabila Anda sudah menemukan seorang freelance di Pixby.io maka Anda bisa langsung terhubung dengan freelance yang Anda pilih tersebut. Karena Pixby.io menyediakan ruang chat atau mengobrol khusus antara freelance dengan owner. Sehingga pekerjaan yang Anda berikan bisa dikerjakan dengan baik sesuai harapan Anda.

6. Penyimpanan uang yang aman
Sudah menjadi hal yang wajar jika pembayaran pada hasil pekerjaan freelance akan disimpan pada akun yang ada di platform tersebut. Sama seperti di Pixby.io, dimana Anda akan diberikan sebuah tempat penyimpanan uang yang sudah Anda hasilkan dari pekerjaan yang Anda selesaikan. Hebatnya tempat penyimpanan ini terjamin keamanannya.

Nah itu tadi beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari Pixby.io. Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan diri Anda sebagai freelance di Pixby.io!

Detail Informasi:
Situs Web: https://pixby.io/
Kertas Putih: https://pixby.io/app/public/white-paper
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5182019
Github: https://github.com/shadiyarPXB/PIXBY-Project-Inc
Telegram: https://t.me/pixbytoken
Twitter: https://twitter.com/PixbyToken

Nama: Ta.Form
Tautan Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1109350
Eth: 0x039D32bC40eC50E659885199C8bF29eC9d86026B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Get Closer To Function X

C urrent technological developments bring good and bad impacts on everyone's lives . For everyone who can follow the development of t...

Popular Posts