Jumat, 29 Juni 2018

INGOT Coin - Financial Industry Memberikan teknik dan solusi yang inovatif

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit tentang pengertian dan kelebihan-kelebihan yang ada pada platform INGOT Coin.Untuk mempersingkat waktu silahkan simak dibawah ini atau bisa kunjungi situsweb kami di https://www.ingotcoin.io


INGOT memperkenalkan konsep penjualan singkat Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA) saham dan Indeks untuk memberikan kesempatan kepada semua investor jika tidak tersedia di bursa lokal, sehingga memungkinkan teknik manajemen risiko yang terdiversifikasi secara eksklusif. Ide inovatif dari perdagangan ini muncul setelah kerja keras yang dilakukan oleh tim khusus INGOT, yang semuanya berusaha untuk menemukan solusi baru untuk membantu pedagang mengoptimalkan portofolio mereka melalui menawarkan metode investasi alternatif yang berbeda. Sebagai tanggapan terhadap meningkatnya permintaan dan peluang di wilayah MENA, INGOT Group mendirikan Sigma Investments di Amman, Yordania.

Apa yang dimaksud INGOT Coin ???

INGOT Coin adalah Wallet berbasis blockchain terintegrasi pertama dengan Bank Digital, Brokerage, Exchange, Certifier, dan Initial Coin Offering (ICO) Accelerator; semua digulirkan ke dalam ekosistem holistik yang memberi penghargaan kepada pemegang token dan peserta pasar cryptocurrency untuk menggunakannya dan berkontribusi untuk itu, selain memberi mereka kesempatan untuk berinvestasi dalam berbagai daftar mata uang, mata uang fiat, saham, serta keuangan lainnya. aset dan instrumen. INGOT coin adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang memberikan manfaat dan diskon dalam ekosistem itu sendiri. IC akan didasarkan pada teknologi ERC20.

Ringkasan Ekosistem

Menciptakan ekosistem revolusioner yang belum pernah terjadi sebelumnya, jenis pertama yang didasarkan pada teknologi blockchain yang akan menghubungkan pasar crypto yang baru dikembangkan dengan pasar keuangan yang ada saat ini, menghilangkan inefisiensi, sambil menyediakan ekosistem one-stop yang memungkinkan peserta untuk melakukan dan melaksanakan transaksi sesuai dengan kebutuhan keuangan. Ini akan membangun jalur baru antara crypto dan pelaku pasar tradisional saat ini, memungkinkan mereka untuk mendiversifikasi portofolio mereka dengan cara yang efisien dan aman,kunjungi https://www.ingotcoin.io/documents/en/white-paper.pdf

Ekosistem IC

Ekosistem IC dirancang untuk memberikan yang unik pertama dari solusi inovatif jenisnya serta solusi yang lebih baik untuk model yang ada, melalui Dompet IC dan pengguna pertukaran dapat bertukar, menyimpan dan mentransfer berbagai pengguna cryptocurrency juga akan dapat berpartisipasi dalam ICO bersertifikat melalui Ekosistem. Angka di atas menyerupai transaksi crypto/ crypto yang khas dalam ekosistem IC.

Setelah mendaftar untuk Dompet IC dan menyimpan dana crypto, pengguna dapat langsung mengirim, menerima, dan bertukar token kriptografi. Dalam contoh ini, Ahmed ingin menukarkan beberapa Bitcoin dengan INGOT Coin; pengguna mentransfer jumlah yang diinginkan dari Bitcoin dari IC Wallet ke dompet kustodian IC Exchange dan menempatkan pesanan BTC / IC dan kontrak cerdas dimulai, Sandra di sisi lain ingin menukarkan beberapa INGOT Coin untuk Bitcoin dan masing-masing mentransfer beberapa INGOT Koin dari Dompet IC ke dompet penahan IC Exchange, setelah dana tersedia di dompet kustodian IC Exchange, pengguna dapat menempatkan pesanan perdagangan IC / BTC. Setelah pesanan dicocokkan, pertukaran diselesaikan sesuai dengan kontrak cerdas dan dana secara langsung disetorkan ke dalam setiap Dompet IC pengguna tanpa intervensi pihak ketiga, yang berarti dana tersebut tidak melewati dompet pihak ketiga sebelum mencapai dompet tujuan mereka.

Keuntungan Ekosistem IC
  • Crypto vs Crypto Trading
  • Crypto vs Fiat Trading
  • Crypto vs Tradisional
  • Fiat vs Fiat Trading
  • Fiat vs Tradisional
  • Layanan Kustodian
  • Proses pembayaran
  • Penitipan CryptoCurrency
  • Layanan Perbankan Digital 24/7
  • Pertukaran Sangat Cair
  • Daftar CryptoCurrency Baru
  • One-Stop-Shop untuk membuat ICO
  • Menetapkan Standar Pendidikan
  • Manajemen Dana
  • Peringkat Kredit
Semua "Empat" Satu & Satu "Empat" Semua

Untuk memastikan tidak ada cara untuk manipulasi pasar dan kebocoran uang yang tidak etis atau ilegal dalam Ekosistem, kebijakan KYC dan AML harus mencukupi dan melampaui kebutuhan semua pihak, baik regulator, bank, pialang atau bursa. Kepatuhan KYC dan AML mungkin tampak ketat untuk beberapa investor; Namun, ini adalah prosedur yang diperlukan untuk memastikan keamanan Ekosistem dan semua pemangku kepentingan. Hal ini dilakukan untuk membuat Ekosistem dapat dipercaya, aman, transparan, dan patuh; konsekuensinya, pengisian KYC tunggal Ekosistem memungkinkan peserta untuk membuka satu akun di IC Digital Bank, IC Exchange, IC Brokerage, dan dompet IC secara bersamaan untuk memperdagangkan crypto, fiat, dan instrumen tradisional setelah ini.

Akses Pasar yang luas

INGOT Coin akan menyediakan platform yang memenuhi kebutuhan pemula serta pedagang maju untuk berdagang dengan modal awal yang minimal. IC juga akan menyediakan cryptocurrency sendiri, yang akan tersedia di bursa yang berbeda untuk semua investor dan pelaku pasar untuk membeli. IC tidak akan menunjukkan prasangka terhadap setiap peserta pasar dan akan memberikan kesempatan yang adil dan setara untuk semua peserta tanpa memandang ukuran perdagangan, jenis pesanan atau modal awal, mengunjungi kunjungan https://bitcointalk.org/index.php?topic=3581009

TOKEN

Grab Token Anda, Anda Sudah  Dipilih !

IC Exchange akan mengenakan tarif yang disukai pada semua transaksi yang dibayar oleh koin kami, dibandingkan dengan pembayaran yang dilakukan oleh mata uang atau mata uang fiat utama lainnya. Jumlah terdistribusi maksimum dari token akan menjadi 120.000.000 IC.

Daftar sekarang dan dapatkan token gratis Anda, serta diskon yang akan mencapai hingga 30% pada pembelian token Anda!

Pemasaran ICO dan Hubungan Masyarakat

Faktor keberhasilan utama untuk ICO adalah jangkauan global. Kami menyediakan yang berikut ini
solusi:
  • Roadshow unik
  • Program karunia khusus
  • Konferensi global
  • Gambar merek dan desain situs web
  • Artikel di situs web dan blog media kripto
  • Media sosial dan kampanye pemasaran
Token Bonus, Diskon & Tanggal Diskon Pra-ICO, Tanggal dan Batas

INGOT Coin presale ICO akan dimulai pada 1 Mei 2018 dan berakhir pada
30 Juni 2018.

Diskon ICO, Tanggal dan Batas

INGOT Coin ICO akan dimulai pada 1 Juli 2018 dan berakhir pada 11 Agustus 2018.
Setiap fase diskon dilengkapi dengan batas yang membatasi jumlah yang diinvestasikan tingkat diskonto tertentu.

Alokasi Dana
Alokasi Token

Peta Jalan 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Get Closer To Function X

C urrent technological developments bring good and bad impacts on everyone's lives . For everyone who can follow the development of t...

Popular Posts