Jumat, 29 Juni 2018

VoxeIX - Platform DICOM Medical Mensimulasikan Pembelajaran Radiologi

Hai semua,para pecinta Bitcoin di selurh dunia.Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang platform yang disebut VoxeIX, untuk lebih jelasnya kunjungi situs web kami di https://voxelx.io/ atau bisa melihat penjelasan di bawah ini.


Pembelajaran multidisiplin adalah salah satu tugas yang paling menantang dalam pendidikan kedokteran, baik di tingkat pascasarjana dan pascasarjana. Dan karena volume informasi dalam ilmu kedokteran berkembang pesat, permintaan untuk jenis pembelajaran ini semakin besar. Jadi semua anggota dapat berbagi pengetahuan dan kasus pra-validasi baik secara pribadi maupun publik. Dan dengan demikian, dengan menyalakan platform ini dengan blockchain kita akan dapat memonetisasi konten online dan menciptakan insentif untuk mendorong ahli radiologi baik sebagai penerbit dan validator dalam membangun dan memperluas komunitas platform. Dengan bantuan token ERC-20 Ethereum kita dapat merancang algoritma hadiah yang membayar ahli radiologi untuk setiap pengiriman kecil dan pembaruan konten dan gambar platform. VoxelX akan meluncurkan token yang disebut GREY dan itu akan digunakan terutama untuk mendanai pembuatan konten dari DICOM-Platform.

Misi

Misi VoxelX adalah merevolusionerkan pembelajaran multidisiplin dengan membuat platform DICOM online blockchain yang didukung untuk mensimulasikan pembelajaran medis. Tim VoxelX adalah salah satu dari beberapa yang bekerja sejak 2013 dalam menerapkan DICOM-gambar dalam e-learning medis khususnya di bidang radiologi.

Pembelajaran multidisiplin adalah salah satu tugas yang paling menantang dalam pendidikan kedokteran, baik di tingkat pascasarjana dan pascasarjana. Dan karena volume informasi dalam ilmu kedokteran tumbuh pesat, tuntutan pada jenis pembelajaran ini semakin besar, kunjungi https://voxelx.io/wp-content/uploads/2018/04/White-paper.pdf informasi lebih lanjut .

Apa itu DICOM ???

DICOM (Digital Imaging dan Komunikasi dalam Kedokteran) adalah standar untuk menyimpan dan mengirim gambar medis yang memungkinkan integrasi perangkat pencitraan medis seperti scanner, server, workstation, printer, perangkat keras jaringan, dan pengarsipan gambar dan sistem komunikasi (PACS) dari beberapa produsen. Ini telah banyak diadopsi oleh rumah sakit, dan membuat terobosan ke aplikasi yang lebih kecil seperti dokter gigi dan kantor dokter.

Pindah DICOM ke Web

Pengambilan, pengeditan, dan penyajian pengetahuan multidisiplin secara dinamis pada setiap struktur anatomi atau patologi yang ditampilkan dalam gambar DICOM adalah tujuan utama alat DICOM berbasis web online kami. Integrasi langsung antara sumber daya online yang berbeda dan struktur pada gambar dapat secara efisien mengurangi waktu dan upaya yang dibutuhkan untuk mencari informasi yang diperlukan. Sambil menggulir melalui gambar DICOM, alat ini memungkinkan peserta didik untuk memiliki akses penuh ke sumber daya di database kami atau sumber daya eksternal lainnya dengan satu klik atau sentuhan pada struktur tertentu.

Alat VoxelX

Platform VoxelX diisi dengan banyak alat yang memungkinkan pelajar medis dan ahli radiologi
berinteraksi dengan mudah dengan DICOM-Images. Di antara alat-alat ini adalah alat gambar inovatif yang memungkinkan untuk menghubungkan dan menghubungkan struktur dan penyakit pada gambar dengan semua sumber daya pengetahuan yang diakui di web.

Mengapa Berinvestasi dalam VoxelX?

  • Anda tidak berinvestasi dalam ide, melainkan dalam produk beta yang akan merevolusi pembelajaran multidisiplin.
  • Kami bukan tim besar dengan ide-ide besar yang menjanjikan, tetapi kami adalah tim kecil tetapi terfokus yang telah berubah dari menjanjikan menjadi terbukti.
  • Dengan VoxelX Anda tidak memulai sebuah proyek, tetapi Anda menyelesaikannya dan mulai mendapatkan keuntungan.
Apa itu GREY Coin?

Koin GREY adalah token ERC-20 Ethereum yang memungkinkan kami merancang algoritme imbalan yang membayar ahli radiologi untuk setiap pengiriman kecil dan pembaruan konten dan gambar platform.

Dengan koin GRAY, kami dapat memonetisasi konten online dan menciptakan insentif untuk mendorong ahli radiologi baik sebagai penerbit dan validator dalam membangun dan memperluas komunitas platform.

Usulan penggunaan hasil
Penjualan Token GREY

Total pasokan token VoxelX GREY yang pernah dibuat adalah 10.000.000.000 (10 miliar). Jumlah token awal yang besar diperintahkan untuk menetapkan harga yang sesuai untuk microtransaction yang terjadi pada platform. Semua token GRE akan menghasilkan blok benih dan Diberikan sebagai berikut:
  • Token Penjualan - 45%
  • Yayasan VoxelX - 25%
  • Investor Awal dan Bonus - 10%
  • Tim dan Pendiri VoxelX - 20%
Token Penjualan

45% token GRAY akan dijual dalam penjualan token GRAY awal. Penjualan token itu akan terdiri dari rilis pra-ICO pribadi untuk investor strategis dan awal diikuti oleh penawaran umum. Token
dijual selama rotasi pribadi dan pra-ICO akan didiskon tetapi pilih dalam putaran penguncian tertentu.

Yayasan VoxelX

25% token GREY akan dipegang oleh VoxelX Foundation. Token ini akan digunakan untuk membiayai dan mendorong komunitas VoxelX untuk membangun platform konten melalui algoritma hadiah menggunakan koin GREY.

Investor Awal dan Bonus

10% token GREY akan dipegang oleh investor awal dan bonus untuk pembelian besar. Sebagian besar token ini akan dikunci dan dilepaskan seiring waktu,kunjungi https://bitcointalk.org/index.php?topic=3242811 untuk informasi lebih lanjut.

Tim dan Pendiri VoxelX

20% token GREY akan disimpan oleh VoxelX dan tersedia untuk pendiri, anggota tim. 20% token ini akan tersedia setelah penawaran awal dengan 20% setiap 6 bulan kemudian

PETA JALAN
2013
Kelahiran Ide VoxelX

2014 - 2015
Pengembangan Platform Awal

Desember 2016
Versi Rilis Beta dari Platform VoxelX di RSNA, Chicago

2017 Q1-Q2
> 100 Publikasi di platform

2017 Q3-Q4
Luncurkan fungsi komunitas

2018 Q1
Integrasikan Platform VoxelX dengan Blockchain

2018 Q2
Penjualan Pribadi dan Publik dari Token GRAY

2018 Q3
Mempekerjakan lebih banyak devs untuk meningkatkan evolusi VoxelX

2018 Q4
Pameran pameran di RSNA, Chicago + Wallet diluncurkan

2019 Q1
Akhir Versi Beta + rilis resmi VoxelX

2019 Q2
Mulai mengembangkan platform VoxelX versi seluler

2019 Q3-Q4
> 2000 Publikasi di Platform VoxelX
Program Bounty

Bergabunglah dengan kampanye hadiah Voxelx. CAMPAIGN BOUNTY: 300.000.000 GRAY akan dibagi dengan jumlah stok di antara peserta terpilih.

Kepemilikan Pedesaan juga termasuk dalam kategori ini:
  • Apa yang harus dilakukan (25%)
  • Facebook (10%)
  • Twitter (10%)
  • Reddit (10%)
  • Artikel / blog (25%)
  • Youtube (15%)
  • Terjemahan (5%)
Tim VoxeIX

Tim VoxelX adalah salah satu dari beberapa yang bekerja sejak 2013 dalam menerapkan DICOM-gambar dalam e-learning medis khususnya di bidang radiologi. Versi beta kami DICOM-platform telah dipublikasikan secara online di www.voxelx.com pada bulan Desember 2016 di RSNA (Masyarakat Radiologi di utara Amerika) pertemuan tahunan di Chicago, AS.


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silakan lihat Link Bellow;

Situs web => https://voxelx.io/



Telegram => https://t.me/voxelx




Bitcointalk Nama Pengguna => Ta.Form

Dompet ETH Alamat => 0xaFA49103b15834D6bCF6ac5a2664b0c85e379b4E













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Get Closer To Function X

C urrent technological developments bring good and bad impacts on everyone's lives . For everyone who can follow the development of t...

Popular Posts